Senin, 31 Agustus 2015

Windows 10 Diunduh 75 Juta Kali Selama Satu Bulan

Windows 10 Diunduh 75 Juta Kali Selama Satu BulanWindows 10 Diunduh 75 Juta Kali Selama Satu Bulan - Sebulan sesudah resmi di luncurkan, system operasi Microsoft Windows 10 diklaim telah didownload kian lebih 75 juta kali oleh pemakai di semua dunia.

Microsoft VP of Windows and Devices Yusif Mehdi menguatrakan hal itu lewat account Twitter resminya pada Rabu lantas, seperti diambil KompasTekno.

Penelusuran KompasTekno, Windows 10 sendiri mempunyai momentum yang bagus waktu di luncurkan, yakni 14 juta pemakai cuma dalam 24 jam saja.

Fenomena itu tunjukkan bahwa kiat Microsoft dalam memberi upgrade gratis Windows 10 dari Windows 7 serta 8 dapat disebut sukses.

Microsoft juga mengambil kiat yang lebih terbuka untuk aplikasi-aplikasinya, seperti Office serta asisten digital Cortana yang saat ini ada di beberapa basis.

Aplikasi-aplikasi WIndows 10 sendiri juga nyatanya lebih diminati.

Diambil KompasTekno dari Mashable, Sabtu (29/8/2015), pemakai Windows 10 nyatanya mengunduh aplikasi enam kali semakin banyak dibanding waktu menggunakan WIndows 8.

Windows 10 dipercaya akan digunakan lebih beberapa orang lagi, lantaran diluar sana ada banyak yang menggunakan system operasi Windows Vista yg tidak dapat lakukan upgrade gratis.

Mereka sangat terpaksa mesti membelinya dengan cara fisik (dengan USB flash disk) atau mengunduhnya dari situs Microsoft mulai akhir bln. kelak.

1 comments so far

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.


EmoticonEmoticon