Jumat, 28 Agustus 2015

Hacker Seksi Ancam Keamanan Perusahaan Dengan Memakai High Heels

Tags

Hacker Seksi Ancam Keamanan Perusahaan Dengan Memakai High Heels
Usaha beberapa hacker untuk lakukan kegiatannya nampaknya makin susah dilacak. Bila umumnya hacker bekerja melalui jaringan computer serta tak segera, tetapi salah satu pakar tehnologi yang dikatakan sebagai SexyCyborg ini mau menolak pandangan itu.

Melalui gambar yang ia menulis di Imgur, SexyCyborg tunjukkan bahwa hacker bisa lakukan kegiatannya dengan cara segera serta kecil kemungkinan untuk di ketahui.

Dengan sepasang sepatu high heels yang sudah dilengkapi dengan peralatan mutakhir untuk lakukan kegiatannya. SexyCyborg mengklaim bahwa ia bisa masuk untuk meneror keamanan pihak sebagai incarannya.

Modus yang direncanakan oleh SexyCyborg yaitu dengan menipu korbannya untuk dapat masuk ke kantor atau markas besar sasarannya. Lantas dia bisa mulai keluarkan alat-alat dari sepatu high heels-nya untuk mulai menyerang tujuan itu.

SexyCyborg mengungkap bahwa dia sudah pelajari system keamanan dalam sebagian sarana. Menurut dia, dengan membawa tas membuatnya lebih gampang dicuragai ditambah saat ini sebagian sarana mewajibkan menitipkan hp di pintu masuknya.

Tetapi, dengan memakai sepatu high heels kepunyaannya itu dia bisa masuk dengan gampang tanpa ada menyebabkan keraguan. Terutama bila baju yang dipakai sesuai sama aksi itu.

Hacker Seksi Ancam Keamanan Perusahaan Dengan Memakai High Heels

Mengutip info dari laman Mirror, Jumat (28/8/2015), SexyCyborg mengakui bahwa dianya datang dari tempat yang sama juga dengan lahirnya Bruce Lee yakni Foshan. Daerah itu juga jadi tempat lahirnya trick kung-fu 'tendangan tanpa ada bayangan'.

Tehnik inilah yang mengilhami SexyCyborg untuk membuat sepatu itu. Dengan mengalihkan perhatian korbannya, mereka tak sadar bahwa ia mempunyai suatu hal yang beresiko di kakinya.

Sepatu high heels SexyCyborg ini dilengkapi USB keylogger, yang bisa disambungkan ke computer serta merekam apa pun berisi termasuk juga password serta info peka yang lain. Ditambah suatu pen yang bisa disambungkan ke jaringan hingga memungkinkannya untuk mengatur dari jarak jauh.

Juga sekian, tak di ketahui apakah ia betul-betul seseorang dengan kekuatan tehnologi yang mumpuni. Terutama SexyCybor tidak ingin memberi info dianya selanjutnya, termasuk juga nama asli serta usia.
#sumber : liputan6


EmoticonEmoticon