Minggu, 02 Agustus 2015

BlackBerry Dallas

BlackBerry DallasBlackBerry Dallas - BlackBerry sampai kini diberitakan tengah meningkatkan dua smartphone baru. Ke-2 piranti itu disebutkan mempunyai nama kode Oslo serta Dallas.

Info tentang BlackBerry Oslo akhir-akhir ini telah beredar banyak. Lain perihal dengan Dallas, bocoran tentang piranti itu cukup terbatas.

Nah saat ini, berdasar pada suatu bocoran dokumen rahasia punya BlackBerry, telah mulai ada sedikit rahasia yang akan terkuak.

Berdasar pada dokumen itu, seperti diambil KompasTekno dari Phone Arena, Minggu (2/8/2015), BlackBerry Dallas akan launching dengan nama resmi BlackBerry Passport Silver Edition.

Ya, BlackBerry Dallas nyatanya hanya jenis warna silver dari Passport yang sudah dilepaskan oleh BlackBerry mendekati akhir th. 2014 lantas.

Belum terang di ketahui spesifikasi apa yang bakal diusungnya. Menurut berita yang berkembang, Dallas nampaknya akan tidak memakai hardware yang jauh tidak sama dari BlackBerry Passport jenis original.

Ia bakal memakai monitor dengan bentang 4, 5 inci dengan support resolusi 1. 440 x 1. 440 (1 : 1) serta jejeran keyboard QWERTY di bawahnya.

Dari sisi " jeroan ", BlackBerry Passport Silver Edition ini diberitakan bakal memakai SoC Snapdragon 801 2, 2 GHz quad-core serta GPU Adreno 330.

Kelengkapan yang lain, RAM 3 GB, kamera belakang 13 megapiksel dengan aplikasi OIS, kamera depan 2 megapiksel, serta baterai jumbo sebesar 3. 450 mAh.

Product tersebut akan jalan di system operasi terbaru BlackBerry, 10. 3.

Nampaknya, BlackBerry Dallas ini bakal launching kurun waktu dekat ini. Pasalnya, piranti itu telah nampak di instansi sertifikasi sebagian negara, termasuk juga Malaysia, Singapura, serta Indonesia.


EmoticonEmoticon