Minggu, 28 Juni 2015

Wow... "Wallpaper" Windows 10 Dibuat dari Cahaya

Wow... "Wallpaper" Windows 10 Dibuat dari Cahaya - Tiap-tiap edisi Windows senantiasa dibekali wallpaper spesial juga sebagai ciri khasnya. Apabila pada Windows XP ada photo legendaris hasil jepretan Charles O'Rear, pada Windows 10 default wallpaper yaitu logo yang terbuat dari sinar.

Wow... "Wallpaper" Windows 10 Dibuat dari Cahaya

Ya, wallpaper itu memanglah bukan hasil jepretan photo umum. Creative Director proyek itu Bradley G. Munkowitz (Gmunk) memakai kamera 50 megapiksel untuk memphoto beberapa ribu photo serta menyelipkan beragam dampak visual, seperti laser, asap serta bokeh, untuk menghimpun bahannya.

Setelah itu tim mereka meyatukan berbagai photo dengan 10 eksposur tidak sama ke satu gambar untuk memperoleh kesan mendalam. Hasil pada akhirnya yaitu logo Windows 10 yang seakan murni terbuat dari sinar.

" Logo ini tampak seperti suatu hal dalam film Tron : Legacy serta saya bahagia dengan akhirnya. Bedanya, seluruhnya ini di buat dengan cara manual, kami memphoto serta bangunnya sampai jadi, " tutur Gmunk.

Seperti ditulis KompasTekno dari Wired, Jumat (26/6/2015), situasi logo itu merasa kelam serta berkabut dengan penampakan berkas sinar memancar keluar. Pas dengan tema Windows 10 yang condong berwarna gelap.

Pemakai bakal selekasnya lihat wallpaper ini menghiasi computer desktop waktu Windows 10 meluncur 29 Juli yang akan datang. 


EmoticonEmoticon