Selasa, 30 Juni 2015

Layanan Manajemen Password Terpopuler Dibobol Hacker

Tags

Layanan Manajemen Password Terpopuler Dibobol Hacker


Layanan Manajemen Password Terpopuler Dibobol Hacker - LastPass adalah salah satu service manajemen password terpopuler didunia. Sayangnya, saat ini reputasi LastPass juga sebagai salah satu service yang tawarkan aplikasi keamanan komputasi mesti tercoreng lantaran mereka mengakui sudah jadi korban serangan hacker.

Dalam situs (blog) resminya, CEO LastPast Joe Siegrist menuliskan, " Penyelidikan sudah tunjukkan bahwa berlangsung pelanggaran keamanan pada alamat e-mail pemakai LastPass, aplikasi pengingat password, server, serta ontetikasi. "

Berita ini tentu bikin banyak pemakai LastPass terperanjat. Pasalnya, LastPast di kenal mempunyai protokol keamanan yang sangatlah ketat.

Pemakai diharuskan mengingat satu password master untuk buka account LastPass. Sistem ini dapat memakai otentikasi dua langkah, saat sebelum pada akhirnya pemakai bisa terhubung daftar password pribadi mereka yang disimpan didalam server terenkripsi punya LastPass.

Selama ini pihak LastPass sendiri belum menginformasikan sejauh mana rusaknya yang berlangsung atas serangan hacker itu. Belum di ketahui juga adakah data pemakai yang sukses dicuri hacker.

Cuma saja, LastPass mengimbau supaya beberapa pemakai merubah password master mereka sesegera mungkin saja.


EmoticonEmoticon