Minggu, 28 Juni 2015

Kecepatan Fokus Maksimal Pakai Teknologi Flash Shot Oppo R7

Kecepatan Fokus Maksimal Pakai Teknologi Flash Shot Oppo R7 - Kamera paling utama 13 MP Oppo R7 bakal makin unggul dengan dengan aplikasi Flash Shot. Ditulis dari Androidheadlines. com, tehnologi konsentrasi teranyar itu bisa kurangi saat konsentrasi serta bikin tangkapan gambar lebih tajam serta terang.

Oppo menuturkan, tehnologi Flash Shot mempunyai dua manfaat paling utama, yaitu Dual-drive Hybrid Focus Sistem serta Anti-shake Optimization. Dengan kekuatan pertama, kecepatan konsentrasi bakal bertambah dengan cara penting. Oppo juga memberikan, kamera paling utama R7 bekerja 30 % lebih cepat apabila dibanding dengan smartphone sejenis yang lain.

Kecepatan Fokus Maksimal Pakai Teknologi Flash Shot Oppo R7

Sesaat manfaat paling utama Anti-shake Optimization, menolong kamera Oppo R7 mengambil banyak photo dalam hitungan detik. Sesudah menghimpit tombol rana, kamera automatis pilih hasil gambar yang paling tajam.

Oppo R7 dilengkapi dengan kamera paling utama 13 MP serta kamera depan 8 MP. Lensa kamera di desain serta di produksi Schneider-Kreuznach dari Jerman. Processor Pre Image 2. 0+ di kamera membuahkan gambar dengan resolusi sampai 50 MP.

Kamera depan Oppo R7 juga cocok buat Anda yang suka mengambil gambar selfie. Kamera 8 MP itu di dukung dengan aplikasi Beautify yang dapat membuahkan kwalitas gambar optimal. Dengan hal tersebut, sesuai sama nama fiturnya, hasil photo selfie jadi lebih cantik karena itu.


EmoticonEmoticon