Minggu, 28 Juni 2015

FBI Sergap Rumah Hacker Pembocor Foto Syur Artis

Tags

FBI Sergap Rumah Hacker Pembocor Foto Syur ArtisFBI Sergap Rumah Hacker Pembocor Foto Syur Artis - Masih tetap ingat dengan masalah peretasan Apple iCloud yang berbuntut pada pembocoran beberapa ribu photo pribadi artis Hollywood?

Ya, pada periode September sampai Oktober 2014, jagat maya digemparkan dengan skandal peredaran beberapa besar photo syur selebritis kenamaan. Beberapa nama popular seperti Jennifer Lawrence, Rihanna, Kim Kardashian, sampai Selena Gomez juga jadi korbannya.

Terbaru, menurut yang dilaporkan laman Business Insider, Rabu (10/6/2015), pihak FBI sudah menggerebek suatu rumah elegan punya seseorang pria yang disangka juga sebagai dalang peretasan Apple iCloud.

Tetapi sayang, tak ada laporan resmi yang menyebutkan apakah pria itu sudah di tangkap atau belum. Jati diri sang pria itupun belum dipublikasikan dengan cara luas.

Walau demikian, Chicago Sun Times melansir bahwa rumah pria yang disangka hacker peretas iCloud itu berlokasi di Chicago. FBI juga dipercaya sudah lakukan pengintaian mulai sejak Oktober 2014.

Walau demikian, isu yang beredar di website komunitas Gawker mengatakan bahwa pria sebagai dalang pembocor foto-foto pribadi selebriti Hollywood yaitu seseorang bernama Emilio Herrera.


EmoticonEmoticon