Senin, 08 Juni 2015

Cara Upgrade Windows 10 Gratis

Tags

Cara Upgrade Windows 10 Gratis
Cara Upgrade Windows 10 Gratis - Tidak sama dari beberapa pendahulunya, Windows 10 ada dengan cara gratis untuk beberapa yang memiliki piranti berbasis Windows 7 serta Windows 8 (dengan OS original, bukanlah bajakan).

Beberapa pemakai Windows 7 serta Windows 8 ini juga dapat “memesan” Windows 10 hingga bakal automatis didownload oleh piranti ketika telah ada pada 29 Juli kelak.

Bagaimanakah langkahnya? Nyatanya gampang saja. Seperti dirangkum Kompas Tekno dari Pocket Lint (1/6/2015), pemakai cukup lakukan registrasi dengan pilih pilihan “reserve your free upgrade” pada pop up yang nampak di taskbar.

Pop up ini bakal nampak dengan cara automatis pada system berbasis Windows 7 serta Windows 8. 1 yang aktifkan aplikasi Windows Up-date.


Jika tak nampak, pop-up yang berkaitan dapat “dipaksa” keluar dengan meng-klik icon berlogo Windows di ruang sudut kanan bawah monitor. Alternatifnya, pemakai dapat meng-klik icon “Windows Update” yang terdapat didalam control panel.

Upgrade ke Windows 10 dengan cara cuma-cuma dapat juga dikerjakan dengan cara manual oleh beberapa yang memiliki piranti Windows 7 serta Windows 8. 1, dengan mengunduh file instalasi waktu telah ada kelak.

Terkecuali sifatnya yang berbentuk upgrade gratis, Windows 10 akan membawa beberapa aplikasi baru untuk beberapa pemakai system operasi itu, diantaranya peramban Microsoft Edge serta tehnologi personal assistant Cortana.

System operasi ini dapat menandai kembalinya menu Start tradisional sebelumnya setelah pernah di hilangkan pada Windows 8.

Peluncuran tanggal 29 Juli kelak berlaku untuk Windows 10 jenis desktop serta tablet. Microsoft belum mengungkap tanggal hadirnya OS Windows 10 Mobile untuk smartphone.

Keterangan lebih lanjut, sobat bisa kunjungi di sini : windows 10 faq


EmoticonEmoticon