Sabtu, 13 Juni 2015

Alcatel Flash Plus (Reviews)

Alcatel Flash Plus (Reviews) - Alcatel bisa lah berbangga hati sekarang ini. Pasalnya, product teranyarnya Alcatel Onetouch Flash Plus sukses membukukan penjualan yang spektakuler di Lazada. Dilaporkan stock beberapa ribu unit sudah habis terjual cuma dalam hitungan menit, baik di open sale pertama ataupun ke-2, yang dijajakan lewat online di Lazada.

Michael Kwok, Country Manager Alcatel OneTouch Indonesia mengungkap bahwa kesuksesan penjualan itu sudah lebih mendekatkan pihaknya ke tujuan 200. 000 unit untuk penjualan dengan cara online yang telah dicanangkan pada awal mulanya.

Alcatel Flash Plus (Reviews)

Yogi Babria, sebagai Business Development Director Alcatel Onetouch Asia Pacific juga menjelaskan, " Kami ketahui bahwa kami mempunyai product yang luar umum serta betul-betul sesuai sama hasrat pemakai smartphone, dapat dipandang dari spesifikasi yang didapatkan, sesudah terjual habis di Philiphina serta saat ini Indonesia, kami konsentrasi untuk pengadaan unit serta stok selanjutnya serta terang kami tidak mau mengecewakan calon customer kami ".

Menurut Yogi, keinginan yang besar pada Alcatel Onetouch Flash Plus tidak terlepas dari pola pemikiran customer yang telah maju, di mana saat ini customer sangatlah gawat serta memprioritaskan " Value for Money " saat sebelum memastikan pilihan dalam beli smartphone atau gadget.

Alcatel Flash Plus (Reviews)

Juga sebagai info, product Alcatel Onetouch Flash Plus memanglah menarik dari segi aplikasi serta spesifikasinya. Dengan banderol harga tak hingga Rp2jt, Alcatel Flash Plus telah menyuguhkan kamera paling utama 13MP, kamera depan 8 MP dengan aplikasi editing photo apik, processor Octacore 64 bit serta 2Gb RAM. Beragam aplikasi keringanan seperti inginalan nada serta shortcut sentuh juga ada.

#tabloidpulsa


EmoticonEmoticon