Minggu, 31 Mei 2015

Path Resmi Dibeli Kakao Talk

Tags

Path Resmi Dibeli Kakao TalkPath Resmi Dibeli Kakao Talk - Pernah beredar isunya, hari ini Jumat (29/5/2015) gagasan Daum Kakao mengakuisisi jejaring sosial Path serta aplikasi pesan Path Talk diumumkan dengan cara resmi.

Daum Kakao yaitu perusahan Korea Selatan yang sediakan beberapa service digital berkenaan pola hidup. Salah satu produknya yang banyak di kenal yaitu instant messenger Kakao Talk.

" Kami tiba pada suatu titik dimana kami memerlukan lebih beberapa sumber daya untuk menolong mempercepat perkembangan, " kata pendiri serta CEO Path Dave Morin dalam info tercatat yang di terima Kompas Tekno.

Dalam suatu menulis situs (blog) yang ditulisnya, Morin menuturkan bahwa Path saat ini mempunyai jumlah pemakai aktif bulanan sejumlah 10 juta.

Sejumlah 400 juta peristiwa dipandang oleh beberapa pemakainya sehari-hari, sesaat jalinan pertemanan yang terjalin di jejaring sosial itu meraih 600 juta.

Adapun besarnya nilai akuisisi tak disebutkan salah satu user base paling besar Path ada di Indonesia, dimana pada 2014 ada seputar 4 juta orang pemakai. 1/2 dari jumlah keseluruhnya pemakai aktif harian Path datang dari negeri ini.

Pada Februari lantas, Path menunjuk William Tunggaldjaja juga sebagai Country Manager untuk lokasi Indonesia.


EmoticonEmoticon