Senin, 04 Mei 2015

Harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia - Duet smartphone andalan baru dari Samsung, Galaxy S6 serta Galaxy S6 Edge, sudah resmi di luncurkan di Indonesia lewat suatu acara yang di gelar di Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Mereka menandai kiprah rancangan baru hp seri Galaxy S dari Samsung, dengan bodi yang saat ini berbalut bahan kombinasi logam serta kaca anti gores Gorilla Glass.

" (Galaxy S6 serta Galaxy S6 Edge) yaitu gabungan prima pada gadget tehnologi tinggi serta estetika design. Mereka didesain untuk bikin Anda suka membawa smartphone, ” Kata Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim bicara di panggung acara peluncuran di Hotel Raffles, bilangan Kuningan.

Samsung Galaxy S6


" Ini kian lebih sebatas hp, namun juga adalah fashion item yang dapat bikin Anda tampak lain dari orang yang lain, " lebih Kim.

Peminat Galaxy S6 serta Galaxy S6 Edge bisa menjumpai dua piranti itu dalam consumer launch tanggal 8 Mei yang akan datang di Mal Grand Indonesia, Jakarta, serta Sun Plaza, Medan.

Galaxy S6 di bandrol seharga Rp 9, 5 juta untuk jenis 32 GB sesaat Galaxy S6 Edge di jual seharga Rp 12, 5 juta untuk jenis 64 GB.


Pertama kali dikenalkan dalam arena World Mobile Congress 2015 di Barcelona, Spanyol, awal Maret lantas, ke-2 smartphone berbasis OS Android 5. 0 Lollipop ini mengusung spesifikasi yang sepadan.

Cuma saja, monitor Galaxy S6 Edge di buat melengkung di segi kanan serta kiri untuk berisi bermacam notifikasi penambahan, sesaat monitor Galaxy S6 berupa rata seperti umum.

Diluar itu, Galaxy S6 serta Galaxy S6 Edge keduanya sama diperkuat processor 64-bit Exynos 7420, RAM 3 GB, pemindai sidik jari, dan kamera paling utama 16 megapixel yang dibekali optical image stabilizer.

Ke-2 piranti ada dalam sebagian pilihan warna, termasuk juga hitam, putih, emas, dan Blue Topaz serta Green Emerald.


EmoticonEmoticon