Selasa, 05 Mei 2015

Aplikasi Tebak Umur Dari Microsoft

Aplikasi Tebak Umur Dari Microsoft - Microsoft mengenalkan suatu website bertopik How-Old.net. Website memiliki nuansa guyonan ini dapat menebak usia seorang melalui bidikan photo muka.

Memakai How-Old. net cukup gampang, tinggal mengunggah photo Anda atau pilih photo yang ada dari Bing Image Search. Sesudahnya, Anda mesti pasrah terima hasil tebakan usia di website itu.


Nampaknya website ini adalah arena pamer Microsoft ihwal tehnologi mutakhir yang selalu di kembangkan. Pasalnya, website ini menyematkan inginal muka dengan aplikasi yang diklaim lebih mumpuni untuk mengakomodir kekayaan data intelijen.

Aplikasi Tebak Umur Dari Microsoft
contoh foto untuk tebak umur

Walaupun demikian, website yang dikenalkan tempo hari, Jumat (1/5/2015) pada kenferensi pengembang Microsoft Build 2015, belum senantiasa akurat. Pada tiap-tiap penebakan gambar, How-Old. net menyematkan kalimat " Sorry if we didn't quite get the age and gender right - we are still improving this feature ".

Aplikasi penebakan usia ini masih tetap selalu di kembangkan untuk tingkatkan akurasinya. Walaupun demikian, malah penebakan yang salah jadi lelucon di dalam netizen.

" Website ini memikirkan saya masih tetap 23 th.. Walau sebenarnya usia saya telah 28 th., " kata salah satu netizen yang menguji akurasi website terbaru Microsoft.


Aplikasi Tebak Umur Dari Microsoft
hasil tebak umur

Netizen juga iseng memasukkan photo aktor " Furious Seven " Vin Diesel. How-Old. net menyampaikan usia Diesel 28 th.. Sebenarnya, aktor berbadan kekar itu telah masuk usia 47 th..

Butuh di ketahui, aplikasi penebakan usia pada awal mulanya disematkan Xiaomi pada kamera Redmi 2. Tetapi, sudah pasti yang bisa nikmati aplikasi itu cuma segelintir orang yang mempunyai hp godokan pabrikan Tiongkok itu.

1 comments so far


EmoticonEmoticon