Rabu, 15 April 2015

Tips Jebol Benteng Lawan di Game Clash of Clans

Tags

Tips Jebol Benteng Lawan di Game Clash of ClansTips Jebol Benteng Lawan di Game Clash of Clans - Game Clash of Clans (CoC) tawarkan permainan berbasis kiat menyerang ataupun bertahan. Susunan benteng dapat memengaruhi seberapa kuat pertahanan, sesaat upgrade pasukan sangat mungkin gamer untuk makin kuat waktu menyerang.

Tetapi, sekuat-kuatnya kekuatan pasukan apabila tak ditopang dengan peletakan yang sesuai sama, jadi kemungkinan menang menaklukkan benteng lawan condong kecil. Karenanya, dibutuhkan trick serta langkah supaya bisa mengoptimalkan potensi kemenangan.

Dalam permainan Clash of Clans, diperlukan persentasi rusaknya benteng lawan kian lebih 50 % untuk memenangkan pertempuran. Diluar itu, gamer dapat juga menghancurkan Town Hall untuk merebut kemenangan, walaupun trofi yang didapat tak sebesar apabila menghancurkan semua bangunan lawan.

Agar bisa menjebol benteng lawan, dibutuhkan komposisi pasukan yang pas. Bukan sekedar itu, peletakan pertama pasukan ke medan perang juga memengaruhi kemenangan.

Umumnya, Town Hall musuh ada di dalam serta dikelilingi oleh pagar. Untuk masuk menuju ruang Town Hall, yang butuh dikerjakan adalah menghancurkan pagar untuk pagar atau tembok yang disusun lawan.

Sebaiknya membawa sebagian Wall Breaker untuk menghancurkan pagar benteng lawan. Apabila Wall Breaker yang di turunkan terlebih dulu saat sebelum ia meraih tembok atau pagar, umumnya Wall Breaker bakal tewas duluan disebabkan serangan panah ataupun meriam musuh.

Karenanya, gamer dapat turunkan Giant lebih dahulu juga sebagai tameng untuk Wall Breaker. Waktu Giant berupaya mengakibatkan kerusakan tembok, Wall Breaker dapat dengan mulus menghancurkan tembok.

2 comments


EmoticonEmoticon