Minggu, 12 April 2015

Tips Aman Bermain Internet

Tags

Tips Aman Bermain InternetTips Aman Bermain Internet - Juicetin Schuh yaitu salah satu insinyur keamanan komputasi paling baik yang dipunyai Google. Saat sebelum berhimpun dengan Google serta tempati posisi juga sebagai insinyur keamanan untuk divisi browser Chrome di th. 2009, Schuh telah malang melintang di bidang pertahanan cyber seperti di IBM, korps marinis AS, bahkan juga tubuh intelijen National Security Agency (NSA) seperti Edward Snowden.

Sekarang ini Schuh berbarengan timnya bertanggungjawab meyakinkan browser Chrome tak mempunyai celah keamanan. Ia juga mesti siap 24 jam mengatasi gosip serangan cyber yang mengincar Chrome.

1. Jauhi memakai computer umum (umum). 

Andaikata Anda sangat terpaksa memakai computer umum, jadi hindarilah terhubung website, service, aplikasi, atau beragam hal yang lain yang berbentuk pribadi, terlebih aktivitas on-line yang melibatkan keperluan finansial seperti perbankan. Pakai computer itu cuma untuk aktivitas umum seperti searching.

 " Melindungi aktivitas on-line seseorang pemakai internet yaitu pekerjaan yang sangatlah berat.
Oleh karena itu, jagalah diri Anda sendiri dengan membatasi apa yang Anda kerjakan dengan cara on-line di computer umum, " kata Schuh.

2. Pakai password tidak sama untuk tiap-tiap account Anda. 

Mungkin saja bakal merasa susah bila Anda mesti mengingatnya, namun sekarang ini telah ada sarana aplikasi menajemen password yang dapat Anda pakai. Jadi, kuncinya yaitu memanejemen password, bukanlah mengingatnya.

 " Manajemen password sangatlah brilian serta mempermudah kita beberapa pemakai internet, " tutur Schuh.

3. Pakai otentikasi dua aspek apabila sangat mungkin. 

System keamanan ini telah dipakai oleh nyaris semua service berbasis internet yang berbentuk peka, terutama perbankan on-line. Tak ada argumen untuk Anda tidak untuk memakai system keamanan ini.

 " Serangan cyber menyusut sampai 2 x lipat saat otentikasi dua aspek diaplikasikan serta pemakai sadar bakal faedahnya, " tutur Schuh.

4. Janganlah asal-asalan meng-instal plug-in. 

Saat Anda berkunjung ke suatu website, bakal ada sangat banyak promosi peng-instal-an plug-in software dengan cara gratis yang ditwarkan. Bahkan juga sebagian salah satunya memberi info palsu yang menyampaikan bahwa software yang dipakai di computer Anda telah usang serta memerlukan up-date.

Jangan sempat terserang jebakan seperti itu, lantaran nyaris seluruhnya plug-in gratis yang ada didunia maya memiliki kandungan malware. Tak seluruhnya beresiko memanglah, namun tambah baik menghindar dari pada jadi korban kejahatan cyber.

 " Kami telah lihat beberapa hal jelek berlangsung saat seorang asal-asalan meng-instal plug-in. Kami berusaha keras untuk menanggulangi permasalahan ini, " terang Schuh.


5. Yakinkan browser Anda terus up-to-date. 

Aplikasi keamanan pada suatu browser selalu diperbaharui sesuai sama trend serangan cyber yang juga makin dinamis. Oleh karena itu, suatu keharusan lakukan up-date browser lantaran di dalamnya pasti memasukkan pembaruan aplikasi keamanan.


EmoticonEmoticon