Rabu, 15 April 2015

Cara Mudah Membuat Instagram In Hand

Tags

Cara Mudah Membuat Instagram In HandCara Mudah Membuat Instagram In HandInstagramInHand #InstagramInHand mendadak jadi ramai didalam service sharing photo Instagram. Berisi berbentuk photo tangan yang seakan menggenggam penampilan antarmuka jejaring sosial itu.

Pantauan KompasTekno, Rabu (25/3/2015), jam 12 siang ini telah ada keseluruhan 26. 121 photo yang diupload ke Instagram.

Foto-foto itu di buat dalam beragam posisi, tetapi dengan ciri paling utama tangan dan screenshoot laman Instagram. Biasanya tidak ada caption spesial yang disematkan dalam foto-foto itu.

Apabila dipandang sepintas, photo itu terlihat seperti tehnologi virtual reality yang memproyeksikan monitor suatu hp ke tangan pemakainya.

Walau demikian, nyatanya tidak rumit untuk dapat bikin photo ala #InstagramInHand itu. Ikuti beberapa langkah di bawah ini, seperti yang telah diuji oleh KompasTekno.

1. Saat sebelum mulai bikin photo ala #InstagramInHand, 

Baiknya teliti dahulu aplikasi photo didalam hp Anda. Pasalnya untuk dapat bikin modifikasi photo ini dibutuhkan aplikasi yang berperan menumpuk dua photo tidak sama.

KompasTekno mengujinya memakai aplikasi PicsArt di Android serta iOS. Tetapi seperti yang sudah kami katakan diatas, sepanjang ia mempunyai aplikasi menumpuk dua photo tidak sama jadi aplikasi itu bisa dipakai.

Sesudah meyakinkan kekuatan aplikasi ubah photo di hp, siapkan photo yang diperlukannya ialah photo berbentuk pose tangan, sesuai sama yang di idamkan. Ke-2 yaitu di screenshot halaman Instagram.

2. Apabila memakai PicsArt.

Jadi bukalah aplikasi itu serta tentukan pilihan Ubah. Lalu pastikan photo pose tangan yang bakal digunakan juga sebagai basic.

Di bagian basic monitor, pastikan pilihan Add Foto untuk memberikan photo ke-2. Lalu mencari screenshot laman Instagram yang bakal " digenggam " di photo tangan yang pertama tadi.

3. Sesudah screenshot diambil.

Anda bisa mengatur opacity atau transparansinya tanpa ada mengganggu photo yang pertama. Jenis peletakkan screenshot itu juga dapat diambil pada normal, multiply, overlay, screen, darken, lighten serta add.

Sesudah mengatur seluruhnya itu, termasuk juga letak serta ukuran screenshot, janganlah lupa untuk menyimpannya ke memori. Photo ala #InstagramInHand juga siap diberikan ke jejaring sosial Anda.
#teknokompas


EmoticonEmoticon