Selasa, 03 Maret 2015

Pengguna BBM Bisa Buat "PIN Cantik" Sendiri

Tags

Pengguna BBM Bisa Buat "PIN Cantik" SendiriPengguna BBM Bisa Buat "PIN Cantik" Sendiri - BlackBerry barusan menginformasikan pembaruan untuk peranti lunak BlackBerry Messenger (BBM) bikinannya. Hal menarik yang jadi sorotan yaitu pemakai BBM jenis baru dapat pilih sendiri nomer PIN yang bakal dipakai.

Aplikasi pilih PIN itu tak terbatas pada BBM yang dipakai di piranti genggam BlackBerry saja. BBM untuk Android serta iOS juga memperoleh pemutakhiran sama.

Tetapi, pembuatan PIN kreasi sendiri itu bukanlah tanpa ada prasyarat. Pemakai dapat bikin PIN pilihan lewat cara membelinya di BBM Shop. Harga yang di tawarkan yaitu 1, 99 dollar AS per bln..

Setelah itu, pemakai dapat juga berlangganan BBM tanpa ada iklan bila pemakai membayar harga berlangganan 0, 99 dollar AS per bln..

Senior Vice President BBM Software Development Herman Li lewat info resminya pada KompasTekno, Senin (2/3/2015), menyampaikan, " Pembaruan ini berikan pemakai kontrol untuk lebih nikmati pengalaman memakai BBM dengan memberikan pilihan personalisasi serta privacy baru. "

" Dengan penyesuaian dari pembaruan ini, yakni dengan memakai keunggulan dari aplikasi spesial yang dipunyai basis ini seperti Touch ID di iOS serta support Android Wear, kami bisa tingkatkan keseluruhnya pengalaman yang unik dari semasing basis, " paparnya.

Pembaruan peranti lunak BBM juga mendatangkan sebagian aplikasi lain, yakni lihat pesan tanpa ada di ketahui oleh pengirim, bikin pesan balasan memakai Google Now, serta terima undangan BBM lewat arloji tanpa ada mesti terhubung smartphone.

Pemakai iOS dapat juga menempatkan sandi pada pembicaraan di BBM mereka atau menguncinya memakai TouchID.


EmoticonEmoticon