Kamis, 05 Maret 2015

Mark Zuckerberg Ejek Balon Internet Google

Tags

Mark Zuckerberg Ejek Balon Internet GoogleMark Zuckerberg Ejek Balon Internet Google - Mark Zuckerberg menghina gagasan Google utk memperluas jangkauan internet berkecepatan tinggi memakai balon. Menurut bos Facebook ini, balon yaitu gagasan tak masuk akal.

Google memanglah punyai Project Loons yang mempunyai tujuan utk menebarkan akses internet memakai balon hawa. Proyek yang serupa fiksi ilmiah ini udah diawali mulai sejak Juni 2013.

" Orang sukai bicara hal seperti itu lantaran kelihatan seksi. Hal semacam itu tak sedikitpun meliputi kerja riil yang lagi tengah ditangani. Waktu ini, 90 % beberapa orang didunia udah hidup dalam jangkauan jaringan telekomunikasi, " katanya di Mobile World Congress 2015, Barcelona.

Dari pada memercayakan Project Loon-nya Google yang memakai balon, menurut Zuckerberg, tambah baik apabila memakai tehnologi umum serta beberapa hal yang waktu ini udah di terapkan oleh operator telekomunikasi.

Zuckerberg menuturkan, orang-orang bakal terhubung ke internet lewat operator service telekomunikasi.

Namun di segi lain, kata-katanya itu searah dengan usaha Internet. org utk mendatangkan akses internet utk beberapa orang yang sampai kini kesusahan menjumpai titik aksesnya.

Langkah pertamanya yaitu operator bangun infrastruktur telekomunikasi utk pelanggan-pelanggan baru, lalu pelanggan itu bakal mencari paket data internet yang tambah baik serta untungkan. " Ini type yang saling untungkan untuk rekanan kami, " pungkas Zuckerberg.

Dia juga memberi tambahan bahwa operator tidak butuh takut pelanggan berpindah pada service gratis. " Tanggapan dari rekanan kami membuktikan bahwa ada beberapa orang yang mulai gunakan service data. Beberapa orang juga mulai memakai semakin banyak service nada serta SMS, sampai bersedia membayar semakin besar, " katanya bos Facebook itu.

" Kami sudah memandang banyak masalah yang membuktikan bahwa ARPU (average revenue per user) naik. Bahkan juga di negara seperti Kolombia yang orang-orangnya sudah terkoneksi internet, " klaimnya.


EmoticonEmoticon