Minggu, 15 Maret 2015

Jofom, Aplikasi Lowongan Kerja Untuk Yang Lulus SMA & SMK

Tags

Jofom, Aplikasi Lowongan Kerja Untuk Yang Lulus SMA & SMKJofom, Aplikasi Lowongan Kerja Untuk Yang Lulus SMA & SMK - Website lowongan pencari kerja on-line JobStreet. com mempunyai inovasi baru dengan mendatangkan Jofom, suatu aplikasi lowongan kerja berbasis Android. Aplikasi ini didatangkan untuk mempermudah lulusan SMA, SMK, STM serta sederajat untuk mencari pekerjaan dalam bidang informal.

Dalam peluncuran resmi yang diselenggarakan di Tartine Cafe, FX Sudirman, Kamis (12/3/2015), pihak JobStreet. com membuka argumen mereka untuk membuat Jofom.

" Jofom di ciptakan untuk mendatangkan beberapa ribu peluang pekerjaan serta beberapa ratus panggilan interview, terutama untuk lulusan yg tidak mempunyai gelar serta mau bekerja di bidang informal, " terang Suresh Sakadivan sebagai Product Owner JobStreet. com.

Faridah Lim sebagai Country Manager JobStreet. com juga menuturkan kenapa Jofom di buat untuk segmen pencari kerja informal. Ia lihat banyak lulusan SMA serta sederajat alami kendala dalam mencari pekerjaan di JobStreet. com.

" Oleh karenanya, JobStreet. com membuat Jofom supaya bikin beberapa pencari kerja mempunyai keringanan dalam terhubung lowongan di smartphone Android mereka. " tutur Faridah.

" Walau tersegmen untuk lulusan yang mau mencari pekerjaan di bidang informal, hal semacam ini tidak tutup kemungkinan bahwa lulusan Sarjana serta Diploma juga bisa memakai aplikasi ini. Tetapi butuh diingat bahwa pekerjaan yang diiklankan di Jofom terbatas dalam bidang informal, " sambungnya.

Seperti yang di sampaikan ketika peluncuran, JobStreet. com menuturkan kenapa mendatangkan Jofom di Android. Mereka menuturkan bahwa Indonesia mempunyai 38. 3 juta pemakai smartphone, serta sudah dipandang dengan komparasi 55. 7% nyatanya beberapa besar dari pemakai smartphone itu adalah pemakai Android.

Perihal ini pula yang bikin mereka meyakini bahwa Jofom dapat jadi pionir dalam service on-line informasi lowongan pekerjaan spesial di Android.

Tentu, ini adalah inovasi paling baik dari JobStreet. com. Karenanya ada Jofom, bakal bikin perusahaan lakukan sistem perekrutan makin gampang serta cepat.

Jofom telah ada di Google Play Store serta bisa didownload dengan cara gratis. Hingga sekarang ini, aplikasi itu telah didownload oleh kian lebih 12. 000 pemakai serta halaman lowongan kerja Jofom sudah dipandang kian lebih 500. 000 pemakai dan mempunyai lowongan kian lebih 2. 000 lowongan kerja /harinya.


EmoticonEmoticon