Sabtu, 14 Maret 2015

Harga Zenfone 2 RAM 4 GB

Harga Zenfone 2 RAM 4 GB - Sesudah resmi dikenalkan pada awal th., Asus pada akhirnya melaunching seri smartphone teranyarnya, ZenFone 2 di Taiwan, Selasa (10/3/2015). Dalam acara itu, perusahaan asal Taiwan ini segera melaunching empat seri ZenFone 2 sekalian.

Ke empat piranti itu ada dengan bentuk atau design fisik yang sama. Yang membedakannya cuma tampak di segi spesifikasi internal saja.

Ke empat piranti itu juga mempunyai kesamaan dari sisi processor. Mereka dipersenjatai dengan processor Atom buatan Intel. Walau demikian, seri processor sedikit tidak sama, yaitu pada Intel Atom Z3580 atau Intel Atom Z3560.

Sebagai perhatian sampai kini, tentu, yaitu seri ZE551ML. Ini adalah seri paling atas dengan monitor 5, 5 inci, RAM 4 GB, serta media penyimpanan 32 GB. Product itu di jual dengan harga 8. 990 dollar Taiwan atau setara Rp 3, 7 juta.

Harga Zenfone 2 RAM 4 GB


Product ini memperoleh perhatian demikian besar lantaran jadi smartphone pertama yang diumumkan mempunyai RAM 4 GB.

Piranti termurah dari ZenFone 2 mempunyai nama seri ZE500CL. Ia mempunyai bentang monitor 5 inci, yang dilengkapi dengan RAM 2 GB serta media penyimpanan internal 16 GB. Seperti KompasTekno kutip dari Slashgear, Rabu (11/3/2015), product yang satu ini dilabeli harga 4. 990 dollar Taiwan atau seputar Rp 2 juta.

Disamping itu, jenis satu di atasnya, ZE550ML. Piranti ini mempunyai monitor 5, 5 inci, RAM 2 GB serta media penyimpanan internal 16 GB. Seri ini di jual dengan harga 5. 990 dollar Taiwan atau seputar Rp 2, 5 juta.

Ke empat product itu nanti bakal ada dengan kamera paling utama 13 megapiksel serta kamera depan 5 megapiksel.

Sampai sekarang ini, masih tetap belum di ketahui kapan ZenFone 2 bakal dilepaskan ke pasar Indonesia. Walau demikian, menurut berita yang berkembang, Asus telah bakal pasarkan product ini pada bln. April yang akan datang di Tanah Air.

Belum ada info apakah harga yang di bandrol di Tatiwan bakal sama juga dengan pasar Indonesia atau tak.


EmoticonEmoticon