Kamis, 26 Maret 2015

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 - Samsung Mobile sudah dengan cara resmi mendatangkan varian smartphone bertopik Samsung Galaxy J untuk menggebrakan market gadget dunia. Serta saat ini beritanya, pihak perusahaan itu sudah menyiapkan varian smartphone generasi penerusnya yang dinamakan Samsung Galaxy J1. Mau lihat seperti apa varian smartphone teranyar generus Samsung Galaxy J itu? Segera saja simak dalam uraian berikut ini.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1

Sama jauh dari jenis pada awal mulanya, Samsung Galaxy J1 ini bakal ada dengan mengusung monitor memiliki ukuran 4, 3 inch. Sayangnya untuk tehnologi monitor yang diusungnya masih tetap memakai TFT komplit dengan resolusi 480 x 800 pixel. Jadi janganlah heran bila nanti anda lihat penampilan monitor smartphone ini sedikit pecah dan kurang padat lantaran kepadatan gambar yang diusungnya juga terbilang rendah, yaitu 218 piksel per inch saja. Dengan ukuran monitor sedemikian, pihak perusahaan juga menyeimbanginya dengan badan yang mempunyai ukuran 129 x 68 x 8. 9 mm dan berbobot seputar 123 gr.

Samsung Galaxy J1 adalah smartphone kelas pemula teranyar dari samsung yang barusan diumumkan. Galaxy J1 ini mempunyai spesifikasi yang cukup bagus seperti monitor 4, 3 Inch WVGA, Android KikKat, Kamera Paling utama 5 MP, Kamera Depan 2 MP, CPU DualCOre, RAM 512 GB serta Baterai 1850 mAH.

Dari spesifikasi itu mungkin saja cuma di bagian RAM nya saja yang sedikit kurang, Selebihnya telah cukup bagus untuk ukuran smartphone entry level.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1

Harga Samsung Galaxy J1 ini di indonesia kami prediksikan ada dikisaran 1, 5 jutaan saja. Direntan harga ini Samsung Galaxy J1 bakal berkompetisi dengan Samsung Galaxy V serta Sony Xperia E3 yang sudah terlebih dulu ada di market.


EmoticonEmoticon