Rabu, 11 Maret 2015

Cara Membuat PIN "Cantik" untuk BBM

Cara Membuat PIN "Cantik" untuk BBMCara Membuat PIN "Cantik" untuk BBM - BlackBerry mendatangkan suatu aplikasi menarik dalam pembaruan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM). Pada pembaruan teranyar ini, pemakai BBM, termasuk juga di Indonesia, dapat bikin atau pilih sendiri nomer PIN yang bakal dipakai.

Bikin PIN BBM sendiri tidaklah terlampau susah. Prasyaratnya, pemakai BBM nyatanya cuma dapat bikin PIN sendiri jika sudah beli aplikasi subscription dari BlackBerry.

Harga yang perlu dibayarkan untuk memperoleh aplikasi itu tidaklah terlampau mahal. Pemakai cukup membayar 2 dollar AS atau seputar Rp 26. 000 per bulannya.

Untuk bikin PIN sendiri, langkah yang perlu ditempuh oleh seseorang pemakai BBM tak terlampau panjang. Langkah tersebut berlaku untuk BBM seluruhnya OS, baik itu BB OS, iOS, ataupun Android.

Pertama, pemakai mesti meyakinkan sudah mengunduh serta memperbarui aplikasi BBM. Kemudian, segera saja buka aplikasi itu. Lalu, tentukan BBM Shop. Umumnya, pilihan itu ada dibagian paling bawah Menu.


EmoticonEmoticon