Senin, 16 Februari 2015

"Senjata" Cyber ISIS Dibajak Anonymous

Tags

"Senjata" Cyber ISIS Dibajak Anonymous"Senjata" Cyber ISIS Dibajak Anonymous - Perlawanan pada Negara Islam Irak serta Suriah (ISIS) sudah melebar ke jagat maya, dimana " senjata cyber " dengan kata lain bermacam account media sosial yang jadikan fasilitas perekrutan oleh organisasi itu sudah ditumbangkan oleh grup hacker Anonymous.

Laporan New York Post yang dirangkum oleh Kompas Tekno, Rabu (11/2/2015) mengatakan bahwa Anonymous sudah " menghancurkan atau mengungkapkan " 800 account Twitter, 12 laman Facebook, dan 50 alamat e-mail yang disangka dipakai oleh ISIS.

" ISIS, kami bakal memburumu, menumbangkan website internetmu, bermacam account, e-mailmu, serta mengungkapkanmu... Anda bakal diperlakukan seperti virus, serta kami yaitu obatnya. Kami yaitu yang memiliki internet, " catat Anonymous dalam suatu pernyataan yang launching awal minggu ini.

" Ingat - teroris yang menamakan diri Negara Islam (ISIS) tidaklah Muslim, " lebih Anonymous sembari mengutamakan bahwa anggota kelompoknya datang dari bermacam latar belakang serta keyakinan.

Anonymous mengunggah suatu tautan Pastebin yang berisi seluruhnya account Twitter berkenaan ISIS yang sudah ditumbangkan. ISIS di ketahui sangatlah memercayakan Twitter juga sebagai fasilitas perekrutan serta medium propaganda.

Sedang Anonymous sendiri, sampai kini grup hacktivist itu di kenal kerapkali menyerang organisasi, perusahaan, atau institusi pemerintah yang dikira berseberangan.


EmoticonEmoticon