Minggu, 08 Februari 2015

Kingston Rilis Flash Drive Anti-Hacker

Tags

Kingston Rilis Flash Drive Anti-Hacker
Kingston DataTraveler 4000 Gen. 2
Kingston Rilis Flash Drive Anti-Hacker - Produsen perangkat memori Kingston menginformasikan hadirnya product paling barunya untuk category flash drive. Uniknya, flash drive ini bukan hanya di desain untuk pembeli umum, tetapi untuk beberapa pebisnis atau korporat.

Ada dua flash drive spesial yang di luncurkan, DataTraveler 4000 Gen. 2 serta DataTraveler 4000 Gen. 2 Management Ready.

Sesuai sama peruntukkannya, ke-2 flash drive ini di desain tidak untuk gampang dibuka oleh pihak yg tidak memikul tanggung jawab, baik dengan cara software dengan hacking atu dengan cara hardware dengan buka paksa. Ini benar-benar berfaedah saat seorang mau menaruh data peka perihal perusahaannya.

Data Traveler 4000 G2 sudah beroleh sertifikasi FIPS 140-2 Level 3 serta technologi enkripsi 256-bit AES, hingga flash drive dengan cara automatic terkunci serta bakal meniadakan data dalam dianya sesudah 10 kali salah memasukkan kata sandi. Disamping itu, DataTraveler 4000 G2 Management Ready mempunyai fitur keamanan yang sama, namun dengan menambahkan SafeConsol, aplikasi untuk mengaturnya dari jarak jauh.

Ke-2 flash drive ini memakai antarmuka USB 3. 0 serta ada dalam lima pilihan ukuran, 4 GB, 8 GB, 16 GB, 32 GB, serta 64 GB. Kingston menanggung kwalitas keduanya dengan garansi sepanjang lima th..


EmoticonEmoticon