Jumat, 06 Februari 2015

Indonesia Negara Pertama Bawa Ponsel Android Lollipop

Indonesia Negara Pertama Bawa Ponsel Android LollipopIndonesia Negara Pertama Bawa Ponsel Android Lollipop - System operasi teranyar Android yang masuk dalam jenis 5. 1 dengan nama Lollipop barusan resmi launching oleh Google. Sebagian negara global telah memperoleh jatah mencicipi jenis ini, termasuk juga Indonesia.

Bahkan juga, negara Indonesia jadi salah satu negara pertama yang memiliki hak mencicipi Android Lollipop segera dalam piranti, bukanlah piranti yang perlu di-update terlebih dulu. Uniknya, smartphone yang ada itu yaitu dari produsen lokal segera, Nexian.

Hal itu di ketahui dari suatu selebaran brosur yang di buat pihak perusahaan yang didapatkan dalam acara Nexian Moment, di Jakarta di dalamnya disibakkan bahwa product itu mempunyai nama seri Nexian Journey 1.

Dalam selebaran dituliskan, Nexian Journey 1 jadi product dengan integrasi OS Android 5. 1 Lollipop pertama di Dunia yang bakal dipaketkan segera dengan kartu perdana dari operator Telkomsel.

PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia sebagai pemegang merk dagang Nexian menuliskan dalam brosur bahwa bakal memberi 'Garansi Ubah Baru'. System Garansi ini disibakkan berlaku dalam saat sebulan pembelian.

Gagasannya, pihak perusahaan diberitakan bakal mematok Nexian Journey 1 ini dengan harga sekira Rp1 Jutaan, spesial di pasar lokal Tanah Air.


EmoticonEmoticon