Senin, 02 Februari 2015

Harga ZTE Blade V5 Dibanderol Rp1,7 Juta

Harga ZTE Blade V5 Dibanderol Rp1,7 JutaHarga ZTE Blade V5 Dibanderol Rp1,7 Juta - ZTE Blade V5 adalah smartphone quad-core mempunyai ukuran 5 inci, yang dilengkapi dengan kamera 13MP serta fitur-fitur fotografi yang terinsprasi oleh Nubia, yakni ZTE Blade V5. Mulai 27 Januari 2015 hingga 14 Februari 2015, mobile phone itu bakal ada lewat program promosi pre-order khusus di Lazada.

Hubungan kerja strategis pada ZTE Indonesia serta Lazada sudah di bangun mulai sejak th. 2014 – dengan peluncuran Nubia di bln. Juni 2014 serta ZTE Blade Vec Pro di bln. November lantas. Berdasar pada kemajuan kerjasama pada awal mulanya, ZTE memastikan untuk meneruskan kerjasamanya dengan Lazada untuk pasarkan rangkaian product smartphone mutakhir punya ZTE.

“Pesatnya perubahan e-commerce di semua dunia, termasuk juga Indonesia, sudah buka peluang pasar yang semakin besar sekalian bikin pertandingan usaha makin ketat, ” kata Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Handset Business Unit Indonesia.

“Lazada mempunyai basis serta sumber daya untuk mensupport strategi ZTE untuk menguatkan langkahnya di pasar smartphone Indonesia, ” lanjutnya.

Pihak ZTE, kata Fritz, yakin bahwa kerjasama ini bukan hanya untungkan ZTE serta Lazada, namun juga pelanggan.

“Dengan basis e-commerce, tak perduli dimana mereka tinggal, pelanggan di semua Indonesia sanggup mempunyai beberapa produk paling baik serta terakhir kami, ” tandas Fritz.

Smartphone senantiasa jadi salah satu product paling disuka yang di jual di Lazada Indonesia. Menurut René Janssen, Chief Commercial Officer serta Head of Vendor Acquisition serta Onboarding Lazada, jumlah warga Indonesia yang belanja on-line alami penambahan.

“Penetrasi smartphone di Indonesia sudah berlanjut pada lihat perkembangan yang eksponensial serta system pencatatan Lazada memberikan bahwa smartphone yaitu salah satu product kami yang paling laris terjual. Juga sebagai tempat berbelanja yang serba ada, Lazada menyongsong penjualan ZTE Blade V5 di Lazada untuk lebih tingkatkan keberagaman rangkaian product kami yang luas. Fitur-fitur mutakhir, seperti kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP bikin ZTE Blade V5 jadi suatu product yang layak diperhitungkan diantara smartphone lain di kisaran harga itu, ” kata Mr. Janssen.

Bicara tentang ZTE Blade V5, smartphone ini diklaim ada menyasar pemakai berjiwa muda. Mobile phone dual-SIM ini diperkuat dengan processor MT6582 quad-core 1. 3GHz, dengan system operasi Android Kitkat4. 4 (yang bisa diperbaharui dengan system operasi Lollipop) serta dilengkapi dengan lensa 13MP F2. 2 aperture serta kamera depan 5MP.

Untuk monitornya, smartphone ini memakai display OGS (One Glass Solution) mempunyai ukuran 5 inci yang diperkuat dengan tehnologi Dragontail serta RAM 1 GB. Soft Keys yang bisa dikostumisasi, di desain sama dengan seri Nubia, dengan design ‘BLN’ language bundar berwarna biru serta dilengkapi dengan juga fitur-fitur fotografi mutakhir seperti penyusunan ISO, Smart Flash, dan kekuatan built-in post-processing kreatif.

Selama periode pre-order, ZTE Blade V5 bakal di jual dengan harga Rp1. 649. 000 serta beragam bonus, seperti cover belakang warna-warni serta kaca pelindung orisinil. Sesudah periode pre-order usai, ZTE Blade V5 bakal ada dengan harga normal, Rp 1. 699. 000.
sumber : TabloidPulsa


EmoticonEmoticon