Selasa, 03 Februari 2015

Harga Resmi Samsung Seri Galaxy A di Indonesia

Harga Resmi Samsung Seri Galaxy A di IndonesiaHarga Resmi Samsung Seri Galaxy A di Indonesia - Samsung Seri Galaxy A, yaitu Galaxy A5 serta Galaxy A3 resmi di luncurkan di Jakarta. Berapakah banderol harga untuk ke-2 handset ini?



Samsung Seri Galaxy A Spesifikasi :

Samsung Galaxy A5 sendiri mempunyai bentang monitor 5 inci AMOLED dengan ketebalan 6, 7 mm. Dari sisi konektivitas, handset garapan perusahaan Korea itu dapat beri dukungan jaringan 4G LTE.

Dari sisi dapur picu smartphone itu ditenagai processor QuadCore 1, 2 GHz, RAM 2GB, kamera paling utama 13 MP serta kamera depan 5 MP. Handset itu jalan diatas sistim operasi Android KitKat 4. 0.

Sedang untuk Galaxy A3, smartphone itu terlihat dengan ukuran monitor 4, 5 inci super AMOLED serta ketebalan 6, 9m, jaringan HSPA serta beri dukungan aplikasi dual sim (hybrid).

Galaxy A3 mendapat dukungan processor quad-core dengan kecepatan 1, 2 GHz, kamera paling utama 8MP serta kamera depan 5MP. Handset itu disokong RAM 1GB serta memori internal 16GB yang bisa diperluas dengan microSD sampai 64GB. Galaxy A3 juga jalan diatas OS Android KitKat 4. 0.

Varian Galaxy A5 di bandrol dengan harga Rp4, 99 juta, sedang seri Galaxy A3 dibanderol dengan harga Rp3, 99 juta. Kedua varian bakal mulai di jual di Indonesia pada Senin, 2 Februari 2015.

Galaxy A3 Tidak Dukung Jaringan LTE

Jika seri A5 mendapat dukungan jaringan 4G LTE, lain perihal dengan varian A3. Dari sisi konektivitas, seri Galaxy A3 tak mendapat dukungan oleh jaringan 4G LTE.

Menurut Ega Praditya, bertindak sebagai Product Marketing Manager Samsung Mobile SEIN, pihaknya belum melengkapi A3 dengan support LTE dikarenakan penyebaran jaringan LTE sendiri yang belum rata di Indonesia

" Kami memanglah cuma memberi support 4G LTE pada salah satu product, yaitu Galaxy A5 dikarenakan belum semua lokasi di Indonesia beri dukungan 4G LTE. Jadi kami tentukan salah satu handset dari Galaxy A5 ini, " tutur Ega Praditya di sela-sela peluncuran Galaxy A di Jakarta, Kamis (29/1/2015).


EmoticonEmoticon