Sabtu, 28 Februari 2015

Google Beli Domain .app Rp. 324 Miliar

Tags

Google Beli Domain .app Rp. 324 MiliarGoogle Beli Domain .app Rp. 324 Miliar - Google beli domain internet. app dalam suatu lelang yang diselenggarakan organisasi yang mengelola internet. Raksasa internet itu memenangi lelang dengan tawaran sebesar US$25. 001. 000 atau setara Rp324 miliar, yang disebut harga paling tinggi dalam histori pembelian domain internet.

Tubuh yang dimaksud The Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (Icann) keluarkan nama domain situs baru serta melelangnya.

Alamat situs lain yang sjauh ini dapat telah terjual yaitu. farinclude. baby, . tech, . salon, serta. VIP.

Grup domain itu di kenal dengan arti grup domain level tinggi (gTLD).

Dalam formulir lelangnya, perusahaan yang dipunyai Google, Charleston Road, menyampaikan domain itu bakal dipakai untuk beberapa pengembang aplikasi.

" Maksud gTLD untuk bikin pengembang aplikasi bisa sesuaikan domain serta nama aplikasi internet, dan bikin populasi pemakai internet sadar bahwa website internet. app terkait dengan aplikasi serta beberapa pengembang aplikasi, " terang perusahaan itu.

Spesialisasi alamat domain bikin penggguna internet memahami bahwa ini yaitu tempat yang didesain untuk temukan aplikasi dan beberapa informasi perihal pengembangan aplikasi yang bisa dibuka lewat alamat website yang sudah dibedakan. "

Adapun domain. baby dibeli oleh perusahaan farmasi Johnson & Johnson seharga US$3 juta sedang Dot Tech LLC beli domain. tech sejumlah US$6, 7 juta.

Semua dana yang terkumpul dalam lelang bakal dipegang oleh Dewan Direksi Icann untuk lalu 'digunakan sesudah lewat konsultasi dengan orang-orang'.


EmoticonEmoticon