Minggu, 22 Februari 2015

Facebook Pasang Fitur Khusus Jualan

Tags

Facebook Pasang Fitur Khusus JualanFacebook Pasang Fitur Khusus Jualan - Untuk pemakai Facebook yang memakai jejaring sosial ini untuk berjualan, akan dimudahkan dengan hadirnya aplikasi baru. Ada aplikasi spesial untuk jual serta beli barang.

Berlaku untuk anggota Facebook For Sale Grups, mereka dapat memillih aplikasi 'Sell' waktu bikin tulisan. Tiap-tiap anggota bisa memberikan gambaran tentang barang yang di jual, termasuk juga harga serta tempat pengantaran barang.

Lewat keterangannya, Sabtu (20/2/2015), seperti website e-commerce, penjual dapat juga menginformasikan ketersediaan barang yang di jual dengan menandai tulisan mereka 'Available' atau 'Sold'.

Lewat blognya, Facebook menceritakan beberapa misal komune yang memakai For Sale Grups dengan teratur. Umpamanya Lisa Duncan-Thayer dari Florida. Dia membuat group Made By Ibu Buy/Sell/Trade untuk jual barang rajutan serta memberi tempat untuk beberapa pengrajin lokal untuk jual kerajinan tangan mereka.

Sekarang ini telah ada kian lebih 4. 500 anggota di Pinellas County, Florida, serta group ini diklaim sudah menolong beberapa wanita merubah hoby mereka jadi usaha.

Diluar itu ada pula gitaris profesional Kadu Carvalho. Pria asal Rio de Janeiro, Brasil ini membuat Facebook Grup yang mempunyai tujuan menolong musisi di Brasil beli serta jual alat musik mereka.

Kurun waktu 3 th., group ini sudah menghimpun kian lebih 34. 000 anggota. Group ini bukan sekedar menolong Kadu untuk beli serta jual alat musiknya, namun juga mengangkat namanya serta kesadaran umum bakal brand kepunyaannya, Swell.

Dengan penambahan aplikasi Buy serta Sell, diinginkan bakal makin memudahkan beberapa pemakai yang memakai Facebook For Sale Grups. Aplikasi ini bakal dapat di nikmati dalam sebagian bln. yang akan datang dengan cara global di piranti iOS, Android serta situs. Tetapi Facebook belum mengatakan dengan detil saat launchingnya.


EmoticonEmoticon