Selasa, 03 Februari 2015

Boss Google Indonesia Mengundurkan Diri

Boss Google Indonesia Mengundurkan DiriBoss Google Indonesia Mengundurkan Diri - Menyusul kabar yg beredar pada awal mulanya, Country Director Google Indonesia Rudy Ramawy membetulkan berita bahwa ia bakal undur diri dari jabatannya itu.

" Benar, saya mengundurkan diri efisien bln. Maret kelak, " tutur Rudy lewat pesan singkat yg di terima KompasTekno, Selasa (3/2/2015).

Belum ada kabar berkenaan siapa yg bakal melanjutkan posisi Rudy.

Pihak Google di ketahui tengah mencari pengganti Rudy dengan menayangkan lowongan kerja untuk posisi Country Director Google Indonesia.

Rudy Ramawy menjabat juga sebagai Kepala Google di Indonesia sepanjang tiga th., terhitung mulai sejak Januari 2012. Ia berkantor di markas Google Indonesia di lantai 28 Gedung Sentral Senayan II, bilangan Senayan, Jakarta.

Sebelum berhimpun dengan Google, pada 2005, Rudy pernah berhimpun dengan Nantrindo Telephone Seluler (operator seluler Axis) juga sebagai Direktur serta Chief Marketing Officer serta Direktur Programming serta Production di stasiun tv RCTI.

Belum ada pernyataan resmi dari Google Indonesia berkenaan pengunduran diri Rudy. Upaya untuk menghubungi pihak Google Indonesia sudah dikerjakan, namun belum beroleh balasan.


EmoticonEmoticon