Minggu, 08 Februari 2015

Asus Akan Ciptakan Smartwatch Berbasis Windows?

Tags

Asus Akan Ciptakan Smartwatch Berbasis Windows?Asus Akan Ciptakan Smartwatch Berbasis Windows? - Ekspansi Asus ke ranah smartwatch tidak berhenti hingga di ZenWatch yang berbasis Android Wear. Isu mengatakan bahwa mereka akan bikin arloji pandai yang menggunakan OS buatan Microsoft.

Arloji itu kemungkinan bakal bernama Asus VivoWatch, yang sekian waktu lalu didaftarkan patennya oleh Asus, seperti yang diambil detikINET dari Gigaom, Minggu (8/2/2015).

Asus memakai nama Vivo untuk piranti yang menggerakkan OS Windows, seperti VivoBook serta VivoTab. Sesaat untuk piranti berbasis Android, Asus pilih nama Zen, misalnya ZenFone.

Tidak banyak info tentang VivoWatch, tetapi beberapa sumber mengatakan bahwa arloji pandai itu dapat memantau detak jantung serta pola tidur si pemakainya.

Serta data itu dapat disinkronisasi ke hp maupun tablet, memakai koneksi Bluetooth 4. 0, yang tersingkap dari pendaftaran sertifikasi di Bluetooth SIG.

Asus VivoWatch kemungkinan bakal launching pada arena Mobile World Congress 2015, yang bakal di gelar di Barcelona bln. maret yang akan datang.


EmoticonEmoticon