Selasa, 10 Februari 2015

Alasan Kenapa Pacaran Sama Gamer

Alasan Kenapa Pacaran Sama GamerAlasan Kenapa Pacaran Sama Gamer - Sobat lagi nyari pacar? ;D Nggak salahnya jika kita mencoba seperti kutipan kali ini. Alasan Kenapa Pacaran Sama Gamer. Gamer adalah salah satu persyaratan pacar yang banyak di cari pada sekarang ini.

Mengutip info di laman What Culture, Selasa (10/2/2015), gamer memiliki langkah pemikiran yang cepat, pandai serta terus cool walau tengah alami permasalahan.

Tidak cuma itu, banyak argumen untuk memacari seseorang gamer lantaran ia bakal memberikanmu pengalaman yang seru serta tidak sama dari beberapa orang yang lain. Apa sajakah argumen-alasan itu?

1. Jago Multitasking.

Menggunakan saat berjam-jam memainkan video game memanglah jadi salah satu kekurangan gamer. Janganlah takut, ia akan tidak jadikan video game juga sebagai 'pacar'nya, walau tangan serta matanya repot memainkan video game. Ia terus bakal up-date apa sajakah kegiatanmu pada hari ini.

Yang pasti, hal semacam ini bakal membuatnya punya kebiasaan lakukan hal dengan cara multitasking. Tidak cuma mendengar ceritamu, mungkin saja ia dapat juga membantumu lakukan hal yang lain sembari bermain game! Hebat, bukan?

2. Belajar Hemat.

Game-game yang di jual ketika saat ini tentu sangatlah mahal serta ini bakal membuat kamu belajar irit dari pacar gamer-mu. Menabung yaitu salah satu hal yang perlu dikerjakan untuk beli game-game yang Anda kehendaki.

Tidak cuma itu, Anda serta pacar juga tentu dapat memotong pengeluaran harga pacaran diluar, pikirkan uniknya pacaran dirumah sembari main game tanpa ada mesti keluar rumah serta keluarkan duit.

3. Tak Gaptek.

Mempunyai pacar gamer yang gaptek? Kelihatannya Anda mesti bertanya kembali apakah pacar Anda betul-betul sukai main game apa tak, lantaran biasanya beberapa gamer tahu spesifikasi mesin konsol yang mereka mainkan.

Pikirkan memiliki pacar seseorang gamer yang up-to-date sama tehnologi serta bahkan juga tahu spesifikasi detil seperti variasi kabel HDMI, GeForce, HD, RAM serta beberapa hal yang lain yang tentu jadi nilai plus di mata Anda.

4. Penuh Strategi.

Janganlah memikirkan bahwa beberapa gamer penuh dengan kiat saat memainkan game saja, saat pikirkan suatu hal mereka juga bakal memakai kiat. Mungkin saja ini dampak lantaran mereka umumnya memainkan game RPG.

5. Gamer Tak Posesif.

Tidak sama dengan jenis pacar Anda biasanya, gamer tak memiliki karakter yang posesif. Mereka mempunyai rencana untuk menghormati privacy Anda serta tidak mau kegiatanmu dihalangi oleh mereka.

Begitupun demikian sebaliknya, mereka juga mau dihargai saat tengah bermain game. Mereka juga bukanlah jenis pencemburu, beberapa gamer malah adalah jenis yang suka dengan pilihan yang Anda tetapkan.

6. Penyabar.

Mungkin saja beberapa gamer telah punya kebiasaan memandangi loading screen yang demikian lama serta melatih karakter kesabaran mereka. Hal semacam ini tentu otomatis memengaruhi karakter mereka di kehidupan riil, mereka bakal setia menunggumu berjam-jam saat Anda mesti merampungkan suatu hal. Namun janganlah menyalahgunakan hal semacam ini. Kesabaran beberapa gamer juga ada batasnya.

7. Gamer 'Nyambung' Bila Di ajak Ngobrol.

Beruntunglah bila Anda juga seseorang gamer. Saat Anda berpacaran dengan gamer serta mengulas hal yang disenangi juga bakal merasa seru serta lupa saat. Ia serta Anda bakal rasakan serunya berpacaran dengan mengulas game-game yang menarik, mengulas ciri-ciri, gameplay, kendala apa yang tengah dihadapi serta beberapa hal yang lain.

8. Tak Pantang Menyerah.

Tipikal beberapa gamer saat memainkan video game serta hadapi beberapa bos, mereka akan tidak menyerah. Begitupun di kehidupan riil, mereka telah terlatih untuk hadapi permasalahan serta berusaha untuk mencari pemecahannya.

Bila mereka tak temukan jalan keluar, mereka bakal terus berupaya untuk mencari alternatif untuk dapat diupayakan. Bagaimanakah terasa mempunyai gamer yang mau memperjuangkan Anda dalam menjaga jalinan Anda dengannya?
#liputan6tekno


EmoticonEmoticon