Selasa, 10 Februari 2015

8.000an Android One dari Nexian Ludes Terjual

8.000an Android One dari Nexian Ludes Terjual8.000an Android One dari Nexian Ludes Terjual - Smartphone dari proyek Android One gagasan Google laku manis di Indonesia. Salah satu buah proyek itu, Nexian Journey ludes terjual 8. 000 unit.

Jumlah penjualan itu diraih dalam selang saat seputar sepekan sesudah peluncurannya pada 4 Februari 2015. Penjualannya dikerjakan berbentuk pre-order on-line lewat website e-commerce Blanja.com dan Jakarta Notebook.

Menyikapi larisnya penjualan itu, Nexian juga merencanakan buka pre-order step dua. Pimpinan Usaha Nexian di Indonesia, Bob Labesani lewat info resmi yang di terima KompasTekno, Selasa (10/2/2015) menyampaikan, “Nexian bakal selekasnya buka pre-order batch selanjutnya, lantaran kami meyakini ada banyak customer yang sangatlah tertarik dengan product yang kami menawarkan ini. ”

Nexian Journey, seperti smartphone dibawah proyek Android One, didesain oleh Google. Vendor lokal cuma merakit saja sesuai sama spesifikasi yang telah keduanya sama disetujui.

Spesifikasinya Nexian Journey.

Google sendiri mengambil keputusan standard spesifikasinya dengan dapur picu quad core Cortex A7 1, 3 GHz serta RAM 1 GB. Spesifikasi yang lain yaitu monitor 4, 5 inci, memori penyimpanan internal 32 GB yang dapat diekspansi dengan kartu microSD sampai 32 GB, fitur Dual micro SIM 3G serta baterai dengan kemampuan 1. 700 mAh.

Raksasa internet itu menanggung pembaruan perangkat lunak semua Android One. Bahkan juga, lewat hubungan kerja dengan operator spesifik, mereka memberi akses data gratis dalam kurun saat spesifik untuk pembaruan perangkat lunak over the air (OTA).

Harga Nexian Journey.

Smartphone itu di bandrol dengan harga yang terjangkau. Nexian sendiri mematok Android One garapannya dengan harga Rp 999. 000 untuk pre-order yang cuma dapat dikerjakan dengan cara on-line.


EmoticonEmoticon