Senin, 26 Januari 2015

Website Malaysia Airlines Diserang Lizard Squad

Tags

Website Malaysia Airlines Diserang Lizard Squad
Website Malaysia Airlines Diserang Lizard Squad

Website Malaysia Airlines Diserang Lizard Squad - Website Malaysia Airlines diretas oleh grup hacker bernama Lizard Squad. Dalam tindakan ini, Lizard Squad men-deface website punya maskapai penerbangan asal Malaysia itu dengan gambar kadal.

Dalam website yang dipermak tercatat '404-Plane Not Found'. Sesaat dibagian bawah ada tulisan 'Hacked by Lizard Squad', dengan latar belakang berwarna hitam.

Si peretas juga menempatkan gambar kadal berjas komplit dengan dasi kupu-kupu, dan topi. Kadal ini yaitu ciri khas dari group Lizard Squad.

Diluar itu ada pula tulisan 'Official Cyber Caliphate', serta ajakan untuk mem-follow beberapa account Twitter, yakni @lizardmafia, @umgrobert, juga @umg_chris.

Sesaat di bagian kanan bawah tercatat Copyright : lizardstresser LLC. Ini yaitu suatu tool yang di kembangkan oleh Lizard Squad untuk menyerang situs-situs di internet.

Lizard Squad pada awal mulanya di kenal lantaran serangannya pada jejaring game on-line punya Microsoft serta Sony.

Dalam tindakan itu mereka memakai tehnik distributed denial of service (DDoS) untuk melumpuhkan server dengan membanjirinya dengan jalan raya data yang tinggi.


EmoticonEmoticon