Selasa, 27 Januari 2015

OPPO R5 Banyak Diburu Konsumen

OPPO R5 Banyak Diburu KonsumenOPPO R5 Banyak Diburu Konsumen - Mulai sejak di luncurkan ke umum, smartphone premium teranyar OPPO yang terbuat dari material baja -- OPPO R5 -- disambut baik. Dapat dibuktikan, smartphone ini banyak diburu okeh customer.
OPPO Indonesia mengklaim pihaknya belum bisa seutuhnya penuhi tingginya angka keinginan customer pada R5. Di Bandung umpamanya, smartphone OPPO R5 yang didistribusikan habis kurun waktu 5 jam saja.

" Ketertarikan orang-orang bandung pada salah satu smartphone tertipis didunia ini cukup tinggi, sambutan pasar sangatlah baik pada jenis ini ", tutur Steven, Regional Manager OPPO Indonesia ruang Bandung.

Disamping itu di lokasi Jakarta, di sebagian tempat penjualan, smartphone OPPO diklaim kurang persediaannya. Seperti di OPPO Experience Store Gandaria City. Menurut OPPO, ini berlangsung lantaran ada masalah dalam pengiriman barang.

" Yang akan datang kami bakal berupaya untuk penuhi tuntutan calon customer kami pada ketersediaan OPPO R5, kami bakal menaikkan volume pengapalan pada pengiriman selanjutnya diakhir Januari ini ", tutur Jet Lee, CEO OPPO Indonesia.

OPPO R5 sendiri di jual dengan harga Rp 6, 5 juta. Smartphone ini mengusung design premium dengan spesifikasi yang mumpuni. OPPO menyematkan processor octa-core dari Qualcomm dengan jenis MSM8939 serta arsitektur 64 bit. Processor yang di kenal dengan nama Snapdragon 615 ini mempunyai kecepatan 1, 5 Ghz pada masing–masing intinya. GPU Adreno 405 pada Oppo R5 dapat juga mendukung kesibukan untuk bermain game-game kelas berat.

Untuk kamera, Oppo R5 mengusung kamera paling utama 13 megapiksel (MP) Stacked CMOS dengan diafragma F2. 0. Sedang kamera depannya 5 MP dengan diafragma yang sama. Keseluruhnya system kamera Oppo R5 sudah disertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa terkenal asal Jerman.

Diluar itu Oppo R5 dipersenjatai aplikasi VOOC Rapid Charge yang disebut jalan keluar charger cepat, yang sudah dipatenkan oleh OPPO. Tidak heran bila smartphone ini jadi buruan calon customer.


EmoticonEmoticon