Senin, 19 Januari 2015

Laptop Gamer Asus Dibanderol Rp 15 Juta di Indonesia

Laptop Gamer Asus Dibanderol Rp 15 Juta di Indonesia

Laptop Gamer Asus Dibanderol Rp 15 Juta di Indonesia - Dalam suatu acara di Jakarta, Asus melaunching suatu laptop baru yang diberi nama Asus Republic of Gamers (ROG) G550JK, Selasa (13/1/2015).

Product ini yaitu salah satu laptop spesial game teranyar garapan Asus. Walau demikian, laptop ini tak terbatas cuma dipakai untuk bermain game.

" Juga sebagai misal, (laptop) ini dapat pas untuk pekerja yang memerlukan spesifikasi tinggi serta feature lebih, " kata Juliana Chen, Country Product Grup Leader Asus Indonesia.

Asus ROG G550JK ada dengan monitor memiliki ukuran 15, 6 inci yang mensupport resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel.

Ada untuk kepentingan game, Asus ROG G550JK dipersenjatai dengan spesifikasi yang tinggi. Ia dilengkapi processor i7-4710HQ 2, 5 GHz quad-core dari Intel, kartu grafis GeForce GTX 850 dari Nvidia, serta RAM 8 GB.

Bila tak senang dengan performa yang dihasilkan, Asus mendatangkan suatu feature yang disebutkan bisa tingkatkan performa dari kartu grafis di laptop ini. Feature itu diberi nama TurboMaster.

" Dengan tehnologi ini, pemakai dapat tingkatkan clock speed kartu grafis sampai 5 %, " tutur Wiewie Liu, Product Manager for Notebook, Asus Indonesia.

Asus ROG G550JK selekasnya dilepaskan ke pasar Indonesia dengan banderol yang cukup tinggi, yaitu Rp 15, 3 juta.


EmoticonEmoticon