Selasa, 27 Januari 2015

Facebook Lite, Aplikasi Ringan Untuk Ponsel Murah

Facebook Lite, Aplikasi Ringan Untuk Ponsel Murah

Facebook Lite, Aplikasi Rungan Untuk Ponsel Murah - Dengan terbatasnya spesifikasi, telephone seluler di kelas pemula kadang kala buat jengkel lantaran lemot, terlebih pas menggerakkan aplikasi. Oleh karenanya, Facebook punya niat mendatangkan aplikasi spesial buat telephone seluler murah.

Raksasa media sosial itu akan menamainya Facebook Lite. Terdengar tak asing? Ya, dulunya Facebook Lite yaitu nama basis spesial website Facebook, untuk pemakai yang kecepatan koneksi internetnya rendah. Dulunya pemakai dapat mengaksesnya di alamat lite. facebook. com.

Namun lain dahulu lain saat ini. Lantaran rata-rata kecepatan internet sekarang ini telah lumayan, saat ini Facebook Lite bukannya ditujukan untuk pemakai dengan internet lambat, tetapi untuk telephone seluler murah yang kemampuannya pas-pasan.

Pun demikian, memanglah terus berkenaan dengan kecepatan internet. Jadi aplikasi Facebook Lite memanglah disediakan untuk telephone seluler murah yang umumnya hanya jalan di jaringan 2G.

Seperti detikINET kutip dari Tech Crunch, Selasa (27/1/2015), aplikasi Facebook Lite sejatinya di buat berbasis dari Snaptu yang disebut aplikasi client Facebook untuk fitur phone.

Di pastikan banyak aplikasi yang dipangkas di banding aplikasi Facebook versus regular. Namun Facebook terus menjaga aplikasi notifikasi pop-up serta integrasi dengan kamera telephone seluler.

Penasaran mau menjajalnya? Pemakai Android dapat segera mengunduhnya di pasar aplikasi Play Store. Namun sayangnya aplikasi Facebook Lite baru ada di negara-negara spesifik saja.

Umumnya yaitu negara-negara di lokasi Afrika, sedang bekasnya yaitu sebagian negara di Asia Tenggara. Namun Indonesia kelihatannya tidak termasuk juga lantaran barangkali kecepatan internetnya di anggap telah lumayan walau belum sama rata.

Selama ini Facebook Lite telah di-download oleh sekitar lebih 10 ribu pemakai Android, serta sudah sukses beroleh rating 4, 6 dari 5 bintang yang didapatkan 693 pemakai. Dapat disebut hasil itu cukup menunjukkan bahwa Facebook Lite sukses memuaskan pemakainya.


EmoticonEmoticon