Kamis, 15 Januari 2015

Facebook At Work, Facebook Untuk Orang Kantoran

Facebook At Work, Facebook Untuk Orang Kantoran

Facebook At Work, Facebook Untuk Orang Kantoran - Facebook resmikan service barunya yang dimaksud Facebook At Work. Sesuai sama namanya, Facebook At Work yaitu aplikasi jejaring sosial yang ditujukan untuk beberapa karyawan perusahaan.

" Facebook At Work yaitu pengalaman terpisah yang sangat mungkin karyawan terkoneksi serta bekerjasama dengan cara efektif memakai tool Facebook, sebagian mungkin saja telah mereka pakai seperti News Feed, Grups, pesan serta moments, " sekian pernyataan Facebook.

Facebook menanggung info yang diberikan pada beberapa karyawan dengan cara internal terbangun keamanannya. Karena service Facebook At Work terpisah dari account Facebook umum.

" Info yang diberikan pada beberapa karyawan cuma bisa dibuka oleh beberapa orang didalam perusahaan itu, " ucap juru bicara Facebook.

Facebook At Work sekarang ini masih juga dalam step beta edisi terbatas, namun bakal selekasnya ada dengan cara luas di situs, piranti Android serta iOS. Aplikasi ini diinginkan bisa jadi fasilitas komunikasi karyawan yang gampang serta aman, serta jadi alternatif e-mail.

Facebook menyebutkan telah mengujicoba service itu dengan cara internal kurun waktu lama. Manfaat serta desainnya serupa dengan Facebook umum, namun lebih untuk internal perusahaan. Umpamanya, News Feed bakal menghadirkan aktivitas yang diselenggarakan perusahaan.

" Dengan cara internal di Facebook, kami sudah memakai product kami ini sepanjang bertahun-tahun serta kami saat ini menginginkan umpan balik untuk membuat pengalaman paling baik, " kata juru bicara Facebook yang diambil detikINET dari BBC, Kamis (15/1/2015).


EmoticonEmoticon