Minggu, 25 Januari 2015

Download dan Cara Instal WhatsApp Di PC/Komputer atau Laptop

Tags

Download dan Cara Instal WhatsApp Di PC/Komputer atau LaptopWhatsApp versi pc / desktop pada akhirnya resmi launching. Pengumuman hadirnya aplikasi chatting versus computer ini di sampaikan segera oleh CEO WhatsApp Jan Koum dalam suatu tulisan di account Facebook resminya, Rabu (21/1/2015). Sementara ini, baru pemakai WhatsApp di Android, Windows Phone, serta BlacBerry yg dapat nikmati aplikasi ini. Pemakai gadget Apple berbasis iOS masih tetap mesti sedikit bersabar.

Download dan Cara Instal WhatsApp Di PC/Komputer atau Laptop

WhatsApp Di PC/Komputer atau Laptop hanya bisa dijalankan atau support dengan menggunakan browser Google Chrome


Download dan Cara Instal WhatsApp Di PC/Komputer atau Laptop :

  • Untuk aktifkan aplikasi WhatsApp di PC, sobat berkunjung ke laman https://web.whatsapp.com memakai browser Google Chrome. Yang perlu dikerjakan pada awal mulanya yaitu memperbarui aplikasi WhatsApp dari toko aplikasi platform sobat.
  • Dalam laman itu, sobat bakal diminta untuk login memakai QR Code yang ada lewat aplikasi WhatsApp versi terbarunya.  
Langkahnya, dari aplikasi masuk ke menu " WhatsApp Situs " untuk memindai (scanning) QR Code yang tampak di https://web.whatsapp.com di browser Chrome.
  • Sobat tak perlu lakukan pendaftaran baru untuk memakainya lantaran aplikasi situs ini cuma adalah perpanjangan dari hp. Berarti, seluruhnya pesan bakal terus aktif di hp.
Download dan Cara Instal WhatsApp Di PC/Komputer atau Laptop

 Demikian Download dan Cara Instal WhatsApp Di PC/Komputer atau Laptop


EmoticonEmoticon