Sabtu, 03 Januari 2015

Cara Meningkatkan Harga Klik Google Adsense [Terbukti Gan...]

Cara Meningkatkan Harga Klik Google Adsense

Cara Meningkatkan Harga Klik Google Adsense - Trik ampuh Meningkatkan Harga Klik Google Adsense (CPC) telah saya praktekkan dan hasilnya meningkat drastis dari sebelumnya. Cara Meningkatkan Harga Klik Google Adsense saya tinjau dari blog berbahasa Indonesia saya, yang rata - rata pengunjungnya dari Indonesia sendiri.

Biasanya perkliknya (CPC) mendapat $0,03 - $0,1 saja, namun setelah melakakukan Cara Meningkatkan Harga Klik Google Adsense ini sekarang sudah meningkat menjadi $0,3 - $0,7. Untuk blog berbahasa indonesia dengan jumlah segitu sudah cukup lumayan sobat :D, karena rata - rata ya seperti sebelum itu.

Cara Meningkatkan Harga Klik Google Adsense yang saya lakukan seperti ini :

  • Jumlah blog saya 8 blog.
  • 7 blog saya pasang iklan (biar cepat kaya :D).
  • Diantara 7 blog itu, hanya 2 blog saja yang sering saya fokus, (yang lainnya kecapean ngetik, cari bahan akhirnya ku tinggalakan).
  • Namun 5 blog yang udah saya kesampingkan itu masih terpasang iklannya.
  • Setelah saya baca  - baca, ternyata itu berpengaruh terhadap harga klik adsensenya.
  • Sehingga saya memutuskan, untuk 5 blog yang udah saya kesampingkan itu semuanya saya cabut iklannya.
  • Dan akhirnya sangat memuaskan sobat.

Demikian cerita singkat saya tentang Cara Meningkatkan Harga Klik Google Adsense, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima Kasih atas kunjungan sobat semua, Salam Blogger.


EmoticonEmoticon