Kamis, 15 Januari 2015

Berniaga Mengarahkan Penngunjungnya ke OLX

Tags

Berniaga Mengarahkan Penngunjungnya ke OLX

Berniaga Mengarahkan Penngunjungnya ke OLX - Menyusul hubungan kerja induk perusahaan semasing, website iklan baris Berniaga. com serta website jual beli OLX Indonesia sudah berhimpun dalam satu wadah yang sama.

Saat ini, keduanya beroperasi dibawah satu nama, yaitu olx. co. id. Ya, dengan kata lain, service Berniaga. com sudah berhimpun dengan olx. co. id. Pihak Berniaga sendiri telah menginformasikan tentang penggabungan itu dalam website resminya.

Waktu pemakai terhubung website Berniaga. com, bakal nampak pemberitahuan di monitor yang menerangkan bahwa service website itu sudah berhimpun jadi olx. co. id.

Pengunjung yang mau mencari atau jual barang disuruh buka website Olx. Imbas dari merger itu, service pemasangan iklan di Berniaga. com akan tidak ada lagi.

Pemakai diinginkan untuk beralih ke service dari olx. co. id, " Efisien per tanggal 15 Januari 2015, service gunakan iklan di Berniaga. com tak ada.

Untuk jual barang second Anda, silakan gunakan iklan di olx. co. id, " catat pihak Olx dalam laman FAQ resminya.

Nanti, seluruhnya iklan aktif yang ada di Berniaga. com sesudah tanggal 11 November 2014 bakal dipertunjukkan dengan cara automatis di website Olx.

Sesaat, untuk iklan yang di-posting saat sebelum tanggal itu, pihak Olx merekomendasikan untuk menempatkan lagi iklannya di website Olx. Terkecuali iklan, account punya Berniaga. com akan dimigrasikan ke service punya Olx.

Untuk yang memiliki account Berniaga. com yang login ke website itu tanpa ada lewat Facebook, pihak Olx berjanji untuk selekasnya kirim password standard lewat e-mail pemakai.


EmoticonEmoticon