Minggu, 25 Januari 2015

Benarkah Asus ZenFone 2 Ada Versi Mini?

Benarkah Asus ZenFone 2 Ada Versi Mini? Benarkah Asus ZenFone 2 Ada Versi Mini? - Asus barusan mengenalkan smartphone ZenFone 2 pada arena Consumer Electronics Show dimuka th. 2015 ini. Piranti yang satu ini mempunyai monitor yang cukup besar, yaitu 5, 5 inci.

Terasa monitor itu terlampau besar? Bila ya, Asus diberitakan bakal melaunching ZenFone 2 dalam ukuran monitor yang lebih kecil.

Seperti diambil KompasTekno dari Phone Arena, Sabtu (24/1/2015), perusahaan asal Taiwan itu bakal melaunching varian ZenFone 2 dalam ukuran monitor 5 inci. Varian ke-2 ini diberitakan bakal launching tak lama sesudah ZenFone 2 versus original ada di pasar.

Sebatas info, ZenFone 2 dijadwalkan untuk masuk ke pasar smartphone pada Maret 2015 yang akan datang.

Bila isu ini beralih jadi fakta, apa argumen Asus mengambil keputusan untuk melaunching ZenFone 2 yang lebih kecil? Menurut Phone Arena, seluruhnya seri ZenFone, baik yang memiliki ukuran 4, 5, serta 6 inci, cukup laku di pasar smartphone dunia. Oleh karenanya, mereka tidak ingin menyia-nyiakan momentum ini dengan mendatangkan pilihan ukuran monitor yang lain.

Speksifikasi Asus ZenFone 2

Walau mempunyai ukuran lebih kecil, ZenFone 2 5 inci diberitakan bakal mempunyai spesifikasi yg tidak jauh tidak sama dari versus original. Ia dilengkapi processor Intel Atom Z3580 64-bit, kamera belakang 13 megapiksel, serta kamera depan 5 megapiksel.

Piranti itu akan mensupport jaringan 4G LTE serta jalan di system operasi Android 5. 0 Lollipop yang dipercantik dengan penampilan Zen UI buatan Asus sendiri.

Belum di ketahui apakah ZenFone 2 5 inci itu bakal ada dengan RAM 4 GB atau tak.

Harga Asus ZenFone 2

Product ini sendiri disebutkan bakal di bandrol dengan harga yang lebih murah daripada versus original, walau tak disibakkan harga yang pasti. Juga sebagai perbandingan, ZenFone 2 original bakal dilepaskan dengan harga seputar 200 dollar AS atau seputar Rp 2, 5 juta.


EmoticonEmoticon