Kamis, 29 Januari 2015

Antivirus Gratis Untuk Windows dan Android

Antivirus Gratis Untuk Windows dan AndroidAntivirus Gratis Untuk Windows dan Android - Malware dengan kata lain program jahat -termasuk juga virus- senantiasa jadi momok yang menghantui pemakai Windows. Satu tahun lebih terakhir, malware melebar ke piranti mobile, terutama yang berbasis system operasi Android. Program penangkal berbentuk antivirus juga mutlak dibutuhkan.

Terkecuali versus berbayar, di market ada juga antivirus gratis. Masalahnya, mencari aplikasi antivirus gratisan yang bagus susah-susah mudah. Tidak seluruhnya efisien menyingkirkan serangan.

Mana diantara mereka yang dapat memberi perlindungan mumpuni dengan cara cuma-cuma?

Nah, jawabannya dapat diketemukan dalam daftar 8 antivirus gratis untuk Android serta Windows yang dirangkum Kompas Tekno dari Digital Trends di bawah ini.

Semasing program gratis yang berkaitan beroleh penilaian baik di website pengujian antivirus berdiri sendiri AV-Test. Sedetailnya dapat dipandang dibawah.

Antivirus untuk Android

  • 360 Security. Program ini sediakan proteksi real time yang lengkap, komplit dengan aplikasi anti-theft serta perlindungan privacy.
  • AVL. Enteng serta efisien, tanpa ada dijejali bermacam rupa manfaat ekstra yang belum pasti bermanfaat.
  • ESET. Aplikasi anti-virus yang di desain dengan apik, sediakan antarmuka spesial untuk tablet.
  • Sophos. Simpel, gampang untuk dipakai, dan tidak berkali-kali menayangkan iklan untuk versus premium.
 

Antivirus untuk Windows

  • Avira Free Antivirus. Program ini cetak score tinggi masalah pendeteksian virus.
  • Bitdefender Antivirus Free. Enteng, tanpa ada iklan, dan bekerja dengan efisien di latar belakang.
  • Malwarebytes Anti-Malware. Program antivirus yang mumpuni. Sayang, pembuatnya menarik cost untuk menggerakkan aplikasi real-time protection hingga memerlukan aplikasi lain membuat perlindungan system.
  • Panda Free Antivirus. Proteksi komplit dengan antarmuka yang mudah dipahami. Irit sumber daya system.
Butuh ditambahkan bahwa antivirus butuh di-update basis datanya dengan cara teratur agar dapat selalu mencegat program jahat termutakhir. Kemampuannya juga tidak senantiasa mumpuni.

Antivirus yang bekerja sempurna sekarang ini belum pasti tunjukkan performa yang sama keesokan hari, jadi teruslah mencermati AV-Test serta tentukan yang paling baik.

Diluar antivirus, hal-hal lain yang dapat ikut membuat perlindungan hp atau system computer yaitu rutinitas yang " sehat " seperti cuma menempatkan program yang didapat dari sumber resmi, selalu lakukan pembaruan system, serta hindari beberapa hal mencurigakan seperti tautan phishing yang tercantum dalam e-mail atau media sosial.

Antivirus Gratis Untuk Windows dan Android 


EmoticonEmoticon