Jumat, 07 November 2014

XL Luncurkan Layanan 4G-LTE Di Jakarta

Tags

XL Luncurkan Layanan 4G-LTE Di Jakarta

XL Luncurkan Layanan 4G-LTE Di Jakarta - Internet Anda punya masalah? Koneksi 3G masihlah kurang memuaskan? Jika sampai kini kita cuma dapat gigit jari pas mendengar narasi begitu kencangnya koneksi Internet mobile diluar negeri, jadi ad kemungkinan sebentar lagi kita bakal nikmati Internet ngebut di smartphone. Yang disebut sebentar lagi disini yaitu di th. 2015.

XL meluncurkan service 4G-LTE dengan cara terbatas di Jakarta. Seberapa terbatas? Untuk step pertama, service real mobile 4G-LTE ini cuma dapat di nikmati di 5 (lima) tempat di Jakarta, yakni di semua gedung pusat perbelanjaan Kota Kasablanca, dan 4 tempat yang lain lebih terbatas yakni di Euphoria Lounge Menara Sempurna, XL Xplor Senayan City, XL Xplor Central Park, dan Grha XL.

Saat didemokan memakai speedtest, koneksi download betul-betul menembus 100Mbps. Tentunya mengingat ini zaman percobaan, masihlah amat sedikit pemakai yg memakai service ini. Pada step ini, XL sudah menjalin hubungan kerja dengan beberapa penyedia hp serta ekosistem pendukung, diantaranya, Sony Mobile, Intel Corporation, LG Mobile, HTC, Nokia (Microsoft), Huawei, Speedup, BlackBerry, serta Qualcomm.

Berita senangnya, XL memberi service ini dengan cara gratis. Untuk pelanggan yg sudah mempunyai fitur/handset 4G dapat memperoleh kartu SIM teristimewa 4G dengan cara gratis di tempat seperti berikut ; Kota Kasablanca, XL Xplor Central Park, dan XL Xplor Senayan City.

Butuh diingat, nomer kartu 4G yang didapatkan mesti baru serta tak dapat memakai nomer yg lama. Promo gratis ini cuma berjalan 3 bln. saja, jadi jangan sempat kelewatan ya...


EmoticonEmoticon