Minggu, 09 November 2014

Tau Nggak, Kenapa Mark Zuckerberg Pakai Kaus yang Sama Setiap Hari?

Tau Nggak, Kenapa Mark Zuckerberg Pakai Kaus yang Sama Setiap Hari?

Tau Nggak, Kenapa Mark Zuckerberg Pakai Kaus yang Sama Setiap Hari? - Sosok pendiri sekalian Chief Executive Officer (CEO) Facebook, Mark Zuckerberg, senantiasa menarik perhatian. Salah satu sebagai sorotan yaitu dia senantiasa kenakan t-shirt atau kaus berwarna abu-abu yang sama, di hampir seluruhnya acara umum.

Dalam suatu acara umum Q&A atau tanya-jawab, Zuckerberg memberi argumen kenapa dia sering memakai kaus yang sama. Pernyataannya ini untuk menjawab salah satu pertanyaan dari hadirin, " Mengapa Anda kenakan kaus yang sama sehari-hari? "

Pertanyaan yang lumayan simpel, namun nyatanya Zuckerberg memberi jawaban yang serius. " Saya sangatlah mau mempunyai hidup yang bersih, karenanya jadi saya sebisa mungkin saja mesti bikin sedikit ketentuan perihal apa pun, terkecuali tentang langkah paling baik melayani orang-orang, " jawab Zuckerberg, sambil memberikan bahwa dia memanglah mempunyai beberapa baju yang sama.

Zuckerberg menilainya bahwa ketentuan kecil, seperti pilih apa yang bakal dikenakan atau apa yang perlu dikonsumsi untuk sarapan, dapat melelahkan serta buang daya. Oleh karena itu suami Priscilla Chan ini tidak mau buang waktunya untuk beberapa hal seperti itu.

" Saya ada dalam posisi yang mujur, dimana saya bangun sehari-hari serta menolong melayani kian lebih satu miliar orang. Serta saya terasa tak bekerja bila saya menggunakan daya untuk beberapa hal yang konyol atau semberono tentang hidup saya, " tuturnya seperti ditulis Business Insider, Minggu (9/11/2014).

Zuckerberg lalu tunjukkan bahwa beberapa orang punya pengaruh yang lain, seperti pendiri Apple Steve Jobs serta Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, mempunyai teori yang sama terkait dengan pemililihan baju mereka.


EmoticonEmoticon