Selasa, 04 November 2014

SD Card (Memory Card) Kapasitas Terbesar di Dunia Dijual Rp 11 Juta

SD Card (Memory Card) Kapasitas Terbesar di Dunia Dijual Rp 11 Juta

SD Card (Memory Card) Kapasitas Terbesar di Dunia Dijual Rp 11 Juta  - Kartu memori type SD Card dengan kemampuan penyimpanan 512 GB telah di produksi oleh SanDisk. Kartu penyimpanan flash yang diklaim mempunyai kemampuan paling besar didunia itu saat ini juga mulai di pasarkan di Indonesia.

Acara peluncuran SanDisk Extreme PRO SDXC 512 GB berjalan di Jakarta, Selasa (30/9/2014). Menurut Idris Effendi, Country Manager, SanDisk Corporation, SanDisk coba mendorong batas-batas tehnologi untuk memberi konsumennya jalan keluar inovatif.

Dengan memberi kartu SD kemampuan paling besar, SanDisk mengharapkan dapat penuhi keperluan profesional industri yang membutuhkan, seperti industri perekaman video Ultra High Definition (3840x2160p) atau dimaksud 4K.

Diluar itu, SanDisk Extreme PRO SDXC 512 GB juga ditujukan untuk industri perekaman video Full HD 1080p dan pelaku industri fotografi yang kerap memphoto dengan mode burst.

“Ultra HD 4K adalah misal dari tehnologi yang mendorong kami untuk meningkatkan jalan keluar penyimpanan baru yang dapat mengatasi ukuran file yang besar, " tutur Idris.

" Kartu ini sangat mungkin profesional untuk menaruh content semakin banyak dibanding yang pernah ada pada awal mulanya, ” kata Idris dalam info tercatat yang di terima KompasTekno.

Dengan kartu penyimpanan baru ini, terkecuali kemampuan yang besar, SanDisk juga menjanjikan ketahanan kartu penyimpanan flash-nya itu tahan pada suhu serta cuaca ekstrim, termasuk juga cipratan air. Kecepatan transfernya juga diklaim SanDisk meraih 95 MB/s. Diluar itu, masih tetap ada software RescuePRO untuk kepentingan recovery data.

Kartu memori UHS-I SDHC/SDXC SanDisk Extreme PRO ada lewat jaringan distributor resmi SanDisk serta reseller dipilih di Indonesia dalam kemampuan 512 GB, 256 GB serta 128 GB. SanDisk Extreme PRO SDXC 512 GB bakal ada dengan harga Rp 11 juta.


EmoticonEmoticon