Selasa, 04 November 2014

Samsung Galaxy V, Smartphone Android KitKat Harga Hanya 1 Jutaan

Samsung Galaxy V, Smartphone Android KitKat Harga Hanya 1 Jutaan

Samsung Galaxy V, Smartphone Android KitKat Harga Hanya 1 Jutaan - Samsung Galaxy V mengawali kiprahnya di Vietnam pada pertengahan Juli lantas. Pada bln. September ini pada akhirnya, smarpthone murah bernilai satu jutaan itu telah menyambangi Indonesia.

Samsung kelihatannya sangatlah memerhatikan konsumennya di kelas menengah ke bawah. Serta Samsung Galaxy V ini layak untuk jadikan bukti. Pasalnya smartphone ini telah memakai system operasi Android 4. 4 KitKat atau system operasi terbaru dari Android.

Diluar itu, spesifikasi yang diusungnya juga telah alami sebagian penambahan dari pada pendahulunya di kelas yang sama. Dari dimensinya Samsung Galaxy V mempunyai ukuran 121. 4 x 62. 9 x 10. 7 dengan berat 123 g.
Bentangan monitor yang diusungnya juga termasuk lumayan luas. Sayangnya monitor 4 inch yang kepunyaannya masih tetap memakai jenis TFT capacitive touchscreen. Maklum saja hp pandai ini di bandrol dengan harga yang lumayan murah, jadi harus mesti ada yang dikorbankan dari segi tehnologi.

Sedang untuk jeroanya, Samsung Galaxy V dibekali processor single core berkecepatan 1. 2 Ghz garapan ARM Cortex A7. Yang dimaksimalkan kembali dengan RAM berkapasitas 512 MB manfaat mengakomodir jalannya aplikasi diperangkat ini.

Samsung Galaxy V memberi ruangan penyimpanan internal 4 GB untuk pemakainya. Atau bila mau menaruh semakin banyak file, user dapat mengekspansinya dengan microSD sampai 32 GB.

Bagaimanakah dengan kwalitas kameranya? Tak mengecewakan, hp itu telah dibekali kamera dengan resolusi optimal 3. 15 MP. Sayangnya untuk kesibukan selfie pemakai sedikit kerepotan lantaran Samsung Galaxy V belum disemati kamera sekunder/kamera depan.

Sedetailnya, silakan simak Spesifikasi Komplit Samsung Galaxy V di bawah ini :

Harga Samsung Galaxy V
Baru : Rp 1. 200. 000, -


EmoticonEmoticon