Langsung ke konten utama

Printer Canon Berkecepatan di Bawah Satu Menit

Printer Canon Berkecepatan di Bawah Satu Menit
Printer Canon Berkecepatan di Bawah Satu Menit - Canon meluncurkan lima seri mesin bikin format besar dari keluarga imagePROGRAF dalam pameran Indonesia International Infrastructure Conference and Exhibition di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Rabu lantas.

Ke lima mesin bikin itu terbagi dalam tiga model seri printer lima warna yaitu iPF681, iPF781, serta iPF786, dan dua model seri enam warna, yakni iPF6410SE serta iPF8410SE.

Andreas Pakali, Marketing Manager PT Datascrip, mengklaim kelimanya punya kecepatan dibawah satu menit untuk cetak gambar diatas bagian kertas ukuran A0 serta A1. »Baik itu gambar Computer-Aided Design (CAD) atau Geographic Information Sistem (GIS), ” kata Andreas.

Model iPF781 serta iPF786, Andreas memberikan, bisa cetak satu dokumen memiliki ukuran A1 dalam kecepatan 21 detik. Itu lebih cepat dari 20 % dari model seri lima warna pada awal mulanya, iPF760 serta iPF765. Sesaat iPF681dapat cetak dokumen A1 dengan kecepatan 25 detik.

Untuk cetak gambar konstruksi, spanduk, bahkan juga peta yang butuh presisi tinggi, tiga seri lima warna iPF ini ditambah tehnologi tinta yang bisa bikin gambar lebih tajam, menyatakan kontras gambar CAD, serta tahan lama.

Ketiganya ditambah dua type cartridge, yakni ukuran 130 mililiter serta 300 mililiter. Ke-2 type ini bisa digabungkan sesuai sama keperluan, hingga bisa kurangi frekwensi pergantian tinta.

Selain fitur keras, Canon melengkapi printer ini dengan fitur lunak bernama Direct Print and Berbagi. Berbasiskan system cloud, kata Andreas, fitur ini bisa mendukung pemakai cetak serta mengedit dokumen walau tidak tengah ada di dekat printer.

Tiga model ini dilego dengan harga tidak serupa. Di Indonesia, Canon melepas model iPF681 seharga US$ 3. 500 (Rp 42 juta), model iPF781 seharga US$ 4. 600 (Rp 55, 2 juta), serta iPF786 dengan harga US$ 5. 400 (Rp 64, 8 juta).

Sedang pada seri enam warna, ditambahkan merah. Dua model dibedakan berdasar pada kecepatannya. Yaitu, iPF6410SE yang punya kecepatan 34 detik untuk cetak satu dokumen ukuran A1 serta iPF8410SE, untuk cetak suatu dokumen A0 dengan kecepatan 56 detik.

Keduanya menggunakan tehnologi tinta pigment LUCIA EX. Tehnologi tinta ini diklaim bisa membuahkan kompabilitas warna lebih luas di beragam bahan bikin.

Andreas menyampaikan, tehnologi itu dapat dukungan dengan dua ukuran cartridge yang besar. Yaitu, 300 mililiter untuk iPF6410 serta 700 mililiter untuk iPF8410SE. Cartridge itu juga ditambah dengan cadangan tinta.

System ini, menurutnya, sangat mungkin printer selalu lakukan sistem bikin waktu cartridge ditukar dengan yang baru. Selain itu, kata dia, printer ini punya nozzle printer head yang rapat. »Jadi tidak ada celah dalam hasil cetakan. "

Canon melepas model iPF6410SE dengan harga US$3. 600 (Rp 43. 2 juta) serta model iPF8410 dengan harga US$5. 600 (Rp 67, 7 juta).

Komentar

Pos populer dari blog ini

Download Dan Cara Instal UC Browser di Laptop

Cara Instal UC Browser di Laptop - Ada dua cara untuk memperoleh UC browser untuk PC. Pada cara pertama, kita bakal men-download file .exe. ( Download UC Browser untuk semua Os di sini : DOWNLOAD UC BROWSER ). Dari browser UC untuk PC serta meng-install UC browser pada PC dengan file ini.
Dalam cara ke-2 kita bakal memakai suatu emulator android yang menggerakkan aplikasi android pada PC.
Saat ini instal ini file exe. Pada computer windows Anda waktu Anda meng-install piranti lunak lain. Lalu membukanya serta Anda usai. Namun persoalannya yaitu bahwasanya UC browser ini dalam bhs Cina, jadi bagaimana untuk men-download UC browser untuk PC dalam bhs Inggris. Cara 2 untuk men-download UC browser untuk PC dalam bhs Inggris
Untuk men-download UC browser untuk versus PC bhs Inggris, Anda butuh meng-install BlueStacks pada computer Anda. Anda bisa mendownload dari link Bluestacks. Download Bluestacks. Sesudah men-download, meng-install software ini pada PC Anda. Saat ini BlueStacks terbuka s…

Buka Situs Yang Di Blokir Internet Positif 2016

Buka Situs Yang Di Blokir Internet Positif 2016 - Sebelumnya pemblokiran juga pernah dilakukan oleh Nawala dan trik untuk membukanya pun sudah banyak yang tau. Kali ini saya ingin berbagi cara buka situs yang diblokir Internet Positif / cara buka internet positif atau buka internet yang di blokir, buka internet positif, bypass internet positif juga buka block internet positif dan untuk yang sudah pada duluan tau terima kasih sudah mampir ke tempat saya. he.. Mudah - mudahan berguna dan digunakan pada tempatnya :D.
Caranya gampang amit lho... :D
Browsernya saya pakai Mozila Firefox.Terus install addons yang namanya Anonymox, caranya :
Satu :Klik di sini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/Terus ketik Anonymox pada kotak search nya.Setalah di dapat langsung aja di Add to Firefox.
Dua :Atau cara lebih gampang langsung aja ke http://www.anonymox.net/en/downloadKlik Add to Firefox.Restart Firefoxnya. Selamat menikmati dan terima kasih.


Cara buka internet positif atau buka internet yang dib…

Download UC Browser Untuk Semua OS

Download UC Browser Untuk Semua OS - Bagi yang ingin memiliki atau mendownload UC Browser untuk Android, iOS (iPhone), Windows Phone, Java, Symbian, dan Windows. Berikut raflyilham.blogspot.com mencoba berbagi link download UC Browser untuk Android, iOS (iPhone), Windows Phone, Java, Symbian, dan Windows.
Tentang UC Browser :UC Browser yaitu mobile internet browser paling depan yang ada di kian lebih 150 negara di semua dunia. UC Browser ada untuk seluruhnya basis dengan 11 bhs yang tidak sama.UC Browser mensupport download simultan serta mempunyai download manager yang terorganisir serta gampang dipakai untuk seluruhnya file Anda, termasuk juga halaman untuk membaca off line. " - PC Magazine.UC Browser untuk Android berikan Anda pengalaman searching situs di hp yang cepat serta all-in-one.Browser cerdas ini sesuaikan dengan piranti serta koneksi jaringan untuk sangat mungkin Anda untuk searching lebih cepat, download lebih cepat serta menghemat cost data!
Download UC Browser Untu…