Rabu, 05 November 2014

Penemu Android Resmi Meninggalkan Google

 Penemu Android Resmi Meninggalkan Google

Penemu Android Resmi Meninggalkan Google - Andy Rubin, pembuat sistim operasi mobile Android, saat ini sudah resmi meninggalkan Google. Kabarnya, ia bakal melibatkan diri dalam usaha startup serta mulai jalankan inkubator untuk bisnisman pemula itu untuk bangun product tehnologi piranti keras.

Seperti ditulis dari laman Phonearena, Jumat (31/10/2014), Andy lewat Wall Street Journal sudah mengonfimasi bahwa dianya resmi meninggalkan markas besar Google di Mountain View serta bakal berpindah pada konsentrasi untuk bangun startup muda.

Pada awal mulanya, tepatnya dua th. lantas, Andy di ketahui sudah mengundurkan diri dari kepemimpinannya di tim Android untuk mengatur proyek Google yang lain. Lantas di ketahui, proyek yang sudah dikelolanya yaitu di divisi robotik.

Kepemimpinan Android sendiri saat ini sudah diakukan oleh Sundar Pichai, sebentar sesudah Andy Rubin resmi mengundurkan diri.

Seperti di ketahui, Andy Rubin membangun Android Inc pada th. 2000 yang lalu disadarisisi Google pada 2005. Lalu pada Maret 2013, Andy ikut pula join dengan tim Google.

“Seorang entrepreneur itu senantiasa mempunyai perasaan yang kuat, ” katanya dalam lansiran website itu, saat sebelum dianya dengan cara resmi meninggalkan Google.


EmoticonEmoticon