Kamis, 20 November 2014

Googling di Smartphone Kini Seperti di Desktop

Googling di Smartphone Kini Seperti di Desktop

Googling di Smartphone Kini Seperti di Desktop - Menjelajahi website memakai piranti mobile pasti bakal tambah nyaman jikalau website yang dikunjungi sudah dioptimasi utk monitor mobile phone mau pun tablet --yang pasti punyai monitor lebih kecil dibanding monitor computer. 

Sayangnya, tidak seluruhnya pembuat website sadari bakal hal itu, hingga ada banyak website yang cuma nyaman jikalau di buka memakai monitor computer. 

Nah, Google beberapa waktu terakhir mengimbuhkan suatu feature baru di service mesin pencarinya. Mereka bakal berikan sinyal di website yang punyai versus yang udah dioptimasi utk monitor mobile phone. 

Seperti ditulis Phone Arena, Kamis (20/11/2014), feature ini pasti cuma dapat dipandang jikalau terhubung service pencari Google memakai mobile phone mau pun tablet. 

Dengan feature ini, pemakai service Google dapat 'menyingkirkan' situs-situs yang tidak pas utk di buka lewat mobile phone. Diluar itu akan menghalau situs-situs yang memiliki kandungan Flash di dalamnya. 

Google juga berikan suatu laman teristimewa disini yang membolehkan beberapa webmaster utk menguji apakah situsnya termasuk mobile-friendly. Mereka juga berikan panduan utk buat website yang mobile-friendly disini.


EmoticonEmoticon