Jumat, 21 November 2014

Cara Menghindari Serangan Para Hacker `Darkhotel`

Cara Menghindari Serangan Para Hacker `Darkhotel`

Cara Menghindari Serangan Para Hacker `Darkhotel` - Para pakar Global Research and Analysis Team Kaspersky Lab membuka tindakan spionase tersembunyi yang dijalankan hacker " Darkhotel ". Targetnya yaitu banyak pejabat perusahaan yang bermalam di hotel lux.

Hacker mengincar data-data bernilai punya banyak pejabat perusahaan yang melaksanakan perjalanan bisnis. Sesudah sukses memperolehnya, hacker meniadakan jejak kejahatan mereka serta lalu bersembunyi sembari menanti tujuan pejabat perusahaan selanjutnya.

Kaspersky Lab mewanti-wanti supaya pemakai internet waspada pas terhubung ke jaringan internet.

" Saat melaksanakan perjalanan, tiap-tiap jaringan, bahkan juga jaringan semi-privasi dalam hotel sekalipun, mesti dikira suatu hal yang beresiko, " kata Kaspersky Lab dalam keterangannya, Kamis (20/11/2014).

Masalah Darkhotel mengilustrasikan pengembangan serangan : seorang yang mempunyai info bernilai bisa dengan gampang jadi tujuan dari Darkhotel tersebut, lantaran sampai sekarang ini masih tetap aktif, atau suatu hal yang mirip serangan Darkhotel.


Untuk menghindar ini, Kaspersky Lab memberi panduan supaya terlepas dari serangan hacker Darkhotel.
  1. Perbaharui (up-date) feature pihak ketiga Anda saat sebelum melaksanakan perjalanan. Saat melancong, senantiasa siaga pada pengembangan feature lunak. Konfirmasikan bahwa pemasangan pembaruan yang diusulkan sudah di setujui oleh vendor yang pas.
  2. Pakai product anti-malware yang kuat serta paling baik. Yakinkan keamanan internet Anda termasuk juga pertahanan pro aktif pada ancaman baru tidak cuma perlindungan antivirus basic.
  3. Pakai feature ‘perjalanan’ terpisah atau, cara alternatif, pakai feature virtual privat pas Anda tengah melaksanakan perjalanan.
  4. Pakai Virtual Private Network (VPN) pas melancong. Anda bakal memperoleh sambungan komunikasi terenkripsi saat membuka jaringan Wi-Fi umum atau semi-privasi.
  5. Pakai dua perihal pembuktian keaslian utk e-mail serta service yang lain yang punya sifat rahasia.
  6. Pakai kode sandi (password) yang kuat utk tiap-tiap sumber yang Anda akses.
  7. Pakai e-mail terpisah utk account Skype serta IM saat melancong.


EmoticonEmoticon